SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengucapkan rasa duka mendalam atas meninggalnya Sondang Hutagalung, mahasiswa yang bakar diri di depan Istana Merdeka. Ucapan ini bakal disampaikan langsung melalui Menteri Perhubungan EE Mangindaan. Menurut juru bicara kepresidenan Julian Aldrin Pasha, Senin (12/12), Presiden sangat menyayangkan aksi tersebut. Perkembangan soal masalah mahasiswa UBK itu pun terus dipantau.

Sementara itu, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya Sondang Hutagalung. Menurut Megawati, tindakan mahasiswa Universitas Bung Karno tersebut menjadi teguran keras bagi pemimpin negeri. Megawati dalam pidato pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I di Bandung hari ini, Senin (12/12) juga meminta setiap warga PDIP dan anak negeri untuk merenungi tragedi ini. [MIOL/dtc/rda]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya