SOLOPOS.COM - Pemain Valencia Negredo memberi ucapan selamat kepada fans di Indonesia. Ist/valianca.com

Ucapan selamat Idul Fitri datang dari klub Valencia Spanyol untuk Fans Indonesia

Solopos.com, VALENCIA — Setelah berpuasa satu bulan penuh di bulan Ramadan, umat Islam di seluruh dunia merayakan Idul Fitri. Tak ketinggalan Valencia CF pun memberi ucapan spesial untuk fans mereka di Indonesia.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Dalam video terbarunya, klub top Spanyol itu menampilkan striker Alvaro Negredo dan pelatih Nuno Espirito Santo. Mereka berterima kasih atas dukungan fans mereka di Indonesia untuk musim lalu, dan mengucapkan “Happy Eid Mubarak”. Sebagaimana dilansir detiksport, Negredo menyampaikannya dalam bahasa Spanyol, sedangkan Nuno bahasa Inggris.

Tentang Negredo, setelah musim lalu memperkuat Valencia dengan status pinjaman dari Mancheter City, penyerang Spanyol itu kini sudah resmi menjadi pemain Los Che, yang mengambil opsi mengontraknya permanen. Dia ditebus dengan harga 30 juta euro.

Adapun Nuno, dia adalah pelatih berkebangsaan Portugal, yang bekerja di Mestalla sejak Juli 2015. Di musim pertamanya membesut Valencia ia berhasil membawa tim tersebut finis di peringkat keempat La Liga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya