SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ucapan selamat ulang tahun dari Afgan untuk Rossa membuat netizen kecewa lantaran terlalu biasa.

Solopos.com, SOLO – Diva pop Indonesia, Rossa, tengah berulang tahun hari ini, Senin (9/10/2017). Berbagai ucapan selamat dan doa dari sahabat serta penggemar mengalir deras untuk sang artis. Dari sekian banyak, ucapan dari teman dekatnya, Afgan Syahreza, menjadi pusat perhatian.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Selama ini, Rossa dan Afgan santer dikabarkan menjalin hubungan spesial. Tak ayal, ucapan selamat dan doa dari Afgan membuat penggemar penasaran. Mereka sangat ingin tahu bagaimana cara pelantun Sadis itu mengucapkan selamat ulang tahun kepada Rossa yang genap berusia 38 tahun.

Rasa penasaran netizen akhirnya terjawab setelah Afgan mengunggah potret kebersamaan dengan Rossa di laman Instagram-nya, @afgansyah.reza. Dalam foto itu, Afgan mengenakan jaket dan kacamata hitam. Sementara Rossa mengenakan busana berwarna krem. Keduanya kompak memamerkan senyum ke arah kamera.

Ekspedisi Mudik 2024
Ucapan selamat ultah dari Afgan untuk Rossa (Instagram @afgansyah.reza)

Ucapan selamat ultah dari Afgan untuk Rossa (Instagram @afgansyah.reza)

“Selamat ulang tahun Buu. Semoga kamu selalu bahagia, diberi kesehatan, dan rezeki yang banyak. Aku berharap semua yang kamu impikan menjadi kenyataan,” tulis Afgan pada keterangan foto.

Sayangnya, ucapan selamat dari Afgan membuat beberapa netizen kecewa. Mereka menganggap ucapan yang diberikan Afgan kepada pelantun Sadis itu terlalu biasa. “Katanya pacar, kok ngucapin ultah-nya biasa banget? Eh lupa, emang kalian pacaran ya?” protes @inesmelia285.

“Begini aja? Padahal berharap ucapannya lebih. Kemarin bubu romantis lho Gan,” sambung @aisyahranizoelvashodiq.

“Tumben Gan enggak pakai emoticon love. Malu ya sama gosip-gosip yang beredar? Kalau aku jadi kamu juga malu punya teman kok buat berita-berita yang halu,” sambung @ajengindahp23.

Meski mengecewakan, beberapa netizen lainnya berharap hubungan Afgan dan Rossa berlanjut ke pernikahan. Sebab, meski beda usia 10 tahun, selama ini keduanya sering memamerkan kemesraan yang membuat netizen iri.

“Selamat ulang tahun Teh Ocha. Semoga selalu bahagia dan segera dihalalkan sama cowok berkacamatanya, amin,” tulis @meilitavebby15.

“Selamat ulang tahun. Semoga kalian berjodoh dan punya keluarga yang bahagia sampai akhir hayat,” sambung @kukiloo.

“Kenapa Afgan ngucapinnya belakangan? Mungkin memang mau jadi yang terakhir di hidup Teh Ocha, hahaha. Semoga segera menikah ya kalian, amin,” timpal @mhjcantique.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya