SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Sejumlah pesepakbola top dunia memberi ucapan selamat Idulfitri. Mayoritas, para pemain itu beragama Islam.

Setelah sebulan penuh menjalani puasa, umat muslim kemudian merayakan Hari Raya Idulfitri 1440 H. Di Indonesia, Idulfitri ditetapkan pada Rabu (5/6/2019). Para pesepak bola muslim pun ikut merayakannya.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Salah satunya adalah bintang Liverpool, Mohamed Salah. Pemain asal Mesir itu mengucapkan selamat Idulfitri di akun Twitter pribadinya. “Selamat Idul Fitri bagi semua orang. Selamat tahun baru hijriah,” tulis pemain yang menjadi top scorer Liga Inggris ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Mesut Ozil tak mau ketinggalan. Pemain muslim berpaspor Jerman ini juga mengunggah ucapan selamat lebarannya kepada umat muslim di seluruh dunia lewat media sosial. “Selamat Idul Fitri kepada semua saudara muslimin dan muslimah di seluruh dunia,” tulis Ozil di akun Twitter pribadinya.

Selain keduanya, ada pula dua pemain Timnas Prancis, Benjamin Mendi dan Paul Pogba. Pogba bahkan sempat menjalani umrah pada Ramadan lalu bersama Kurt Zouma. “Taqabal Allahou mina wa minkoum. Aid moubaarak,” tulis Mendy.

“Eid Mubarak,” tulis Pogba sekaligus mengunggah sebuah gif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya