SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Nasib istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara, belum juga diketahui hingga kini. Dylan diketahui menjadi salah satu korban tsunami di Selat Sunda pada Sabtu (24/12/2018).

Di tengah kesedihannya menunggu kepastian kabar sang istri, Ifan Seventeen mengunggah foto kebersamaannya dengan istrinya lewat akun Instagram pribadi, Minggu (23/12/2018). Memperlihatkan kemesraan mereka, Ifan berharap istrinya segera ditemukan dalam keadaan selamat. Ifan menuliskan kalimat yang menyayat hati ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada istrinya secara langsung.

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

“Hari ini kamu ulang tahun, aku mau ucapin langsung, cepet pulang sayang @dylan_sahara,” tulis Ifan.

Ucapan selamat ulang tahun Ifan untuk Dylan mengiris hati netizen. Mereka turut mendoakan agar Dylan segera ditemukan dalam kondisi selamat.

“Turut berdukacita semoga cepat di temukan dengan keadaan yang baik” saja ya mas amin,” tulis akun payy_r67.

“Ya Allah kak yang sabar kak, semoga cepet ketemu, aamiin Allahuma aamiin,” harap akun strnjo.

“ya Allah mas @ifanseventeen semoga cepat dipertemukan kembali dengan istri , semoga selamat dan baik- baik saja, amin T_T” timpal akun puzzpit4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya