SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Ada yang istimewa dalam pekan pertama Liga Inggris 2019-2020. Hal itu muncul dalam laga antara Tottenham Hotspurs vs Aston Villa di Tottenham Hotspurs Stadium, London, Minggu (11/8/2019). Penyelenggara pertandingan sukses menarik perhatian para penonton asal Indonesia.

Laga itu sendiri berjalan seperti biasa. Namun dalam tayangan laga Tottenham vs Aston Villa tersebut, papan sponsor yang mengelilingi lapangan pertandingan sempat menampilkan tulisan “DIRGAHAYU INDONESIA KE-74” selama beberapa detik. Saat itu, Spurs sementara tertinggal 0-1 dari tamunya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tulisan itu muncul pada menit 17 detik 30 dalam latar belakang warna putih dan kemudian berlatar belakang warna merah. Tulisan itu bersamaan dengan munculnya logo AIA – sponsor utama Tottenham Hotspurs – di sampingnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Meski berlangsung singkat, tayangan ucapan Dirgahayu Indonesia ke-74 itu sukses menarik perhatian netizen Indonesia. Sejumlah pengelola akun Youtube menampilkan potongan video saat tulisan tersebut muncul di papan sponsor.

Laga pekan pertama itu akhirnya dimenangi oleh Spurs dengan skor 3-1. Sempat tertinggal pada menit 9 oleh gol striker Aston Villa John McGinn, Spurs mampu membalikkan kedudukan dengan tiga gol di babak kedua.

Gol balasan Spurs dicetak oleh gelandang Tanguy Ndombele pada menit 73. Berikutnya, dua gol kemenangan Spurs dicetak oleh striker Harry Kane pada menit 86 dan 90.

Dengan hasil ini Spurs untuk sementara bertengger di posisi ke-6 Liga Inggris dengan 3 poin. Sedangkan Aston Villa sementara berada di posisi ke-15 klasemen sementara dengan poin nol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya