Tayangan momen saat muncul tulisan Dirgahayu Indonesia ke 74 dalam laga Tottenham Hotspurs vs Aston Villa, Minggu (11/8/2019).

Solopos.com, SOLO -- Ada yang istimewa dalam pekan pertama Liga Inggris 2019-2020. Hal itu muncul dalam laga antara Tottenham Hotspurs vs Aston Villa di Tottenham Hotspurs Stadium, London, Minggu (11/8/2019). Penyelenggara pertandingan sukses menarik perhatian para penonton asal Indonesia.

Laga itu sendiri berjalan seperti biasa. Namun dalam tayangan laga Tottenham vs Aston Villa tersebut, papan sponsor yang mengelilingi lapangan pertandingan sempat menampilkan tulisan "DIRGAHAYU INDONESIA KE-74" selama beberapa detik. Saat itu, Spurs sementara tertinggal 0-1 dari tamunya.

Tulisan itu muncul pada menit 17 detik 30 dalam latar belakang warna putih dan kemudian berlatar belakang warna merah. Tulisan itu bersamaan dengan munculnya logo AIA - sponsor utama Tottenham Hotspurs - di sampingnya.

Meski berlangsung singkat, tayangan ucapan Dirgahayu Indonesia ke-74 itu sukses menarik perhatian netizen Indonesia. Sejumlah pengelola akun Youtube menampilkan potongan video saat tulisan tersebut muncul di papan sponsor.

Laga pekan pertama itu akhirnya dimenangi oleh Spurs dengan skor 3-1. Sempat tertinggal pada menit 9 oleh gol striker Aston Villa John McGinn, Spurs mampu membalikkan kedudukan dengan tiga gol di babak kedua.

Gol balasan Spurs dicetak oleh gelandang Tanguy Ndombele pada menit 73. Berikutnya, dua gol kemenangan Spurs dicetak oleh striker Harry Kane pada menit 86 dan 90.

Dengan hasil ini Spurs untuk sementara bertengger di posisi ke-6 Liga Inggris dengan 3 poin. Sedangkan Aston Villa sementara berada di posisi ke-15 klasemen sementara dengan poin nol.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten