Ucapan Dirgahayu Indonesia di Laga Tottenham Hotspurs Vs Aston Villa

Tulisan itu muncul pada menit 17 detik 30 dalam latar belakang warna putih dan kemudian berlatar belakang warna merah. Tulisan itu bersamaan dengan munculnya logo AIA - sponsor utama Tottenham Hotspurs - di sampingnya.

Ucapan Dirgahayu Indonesia di Laga Tottenham Hotspurs Vs Aston Villa

SOLOPOS.COM - Tayangan momen saat muncul tulisan Dirgahayu Indonesia ke 74 dalam laga Tottenham Hotspurs vs Aston Villa, Minggu (11/8/2019).

Solopos.com, SOLO — Ada yang istimewa dalam pekan pertama Liga Inggris 2019-2020. Hal itu muncul dalam laga antara Tottenham Hotspurs vs Aston Villa di Tottenham Hotspurs Stadium, London, Minggu (11/8/2019). Penyelenggara pertandingan sukses menarik perhatian para penonton asal Indonesia.

Laga itu sendiri berjalan seperti biasa. Namun dalam tayangan laga Tottenham vs Aston Villa tersebut, papan sponsor yang mengelilingi lapangan pertandingan sempat menampilkan tulisan “DIRGAHAYU INDONESIA KE-74” selama beberapa detik. Saat itu, Spurs sementara tertinggal 0-1 dari tamunya.

Tulisan itu muncul pada menit 17 detik 30 dalam latar belakang warna putih dan kemudian berlatar belakang warna merah. Tulisan itu bersamaan dengan munculnya logo AIA – sponsor utama Tottenham Hotspurs – di sampingnya.

Meski berlangsung singkat, tayangan ucapan Dirgahayu Indonesia ke-74 itu sukses menarik perhatian netizen Indonesia. Sejumlah pengelola akun Youtube menampilkan potongan video saat tulisan tersebut muncul di papan sponsor.

Laga pekan pertama itu akhirnya dimenangi oleh Spurs dengan skor 3-1. Sempat tertinggal pada menit 9 oleh gol striker Aston Villa John McGinn, Spurs mampu membalikkan kedudukan dengan tiga gol di babak kedua.

Gol balasan Spurs dicetak oleh gelandang Tanguy Ndombele pada menit 73. Berikutnya, dua gol kemenangan Spurs dicetak oleh striker Harry Kane pada menit 86 dan 90.

Dengan hasil ini Spurs untuk sementara bertengger di posisi ke-6 Liga Inggris dengan 3 poin. Sedangkan Aston Villa sementara berada di posisi ke-15 klasemen sementara dengan poin nol.

Berita Terkait

Berita Terkini

Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy M32, Ponsel Teknologi Hyper Engine

SamsungĀ  Galaxy M32 resmi hadir di Indonesia pada Rabu (28/7/2021), dan memiliki spesifikasi yang menarik untuk disimak.

Kupat Glabed, Pengganjal Perut Terpopuler di Tegal

Dinamakan glabed karena tekstur kuahnya yang kental. Glabed sendiri merupakan istilah lokal masyarakat Kota Bahari untuk menyebut kuah dengan tekstur kental.

BNI Kantor Cabang Surakarta Percepat Penyaluran Bansos di Sragen dan Karanganyar

Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Cabang Surakarta melakukan upaya percepatan penyaluran bantuan sosial (Bansos) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kabupaten Sragen dan Kabupaten Karanganyar

Bocah SMP asal Kalasan Sleman Ditemukan Meninggal di Rumah dengan Bekas Luka

Remaja 16 tahun yang masih duduk di bangku SMP di Kalasan, Sleman, ditemukan meninggal dengan bekas luka senjata tajam. Diduga Jadi korban pembunuhan.

Kematian Pasien Corona di Soloraya Tinggi, BNPB: Butuh Perhatian Khusus

Kepala BNPB menyebut angka kematian pasien corona di Soloraya cukup tinggi hingga memerlukan perhatian khusus.

2 Atlet Panahan Indonesia Gugur di 64 Besar Olimpiade Tokyo 2020

Diananda Choirunisa dan Alviyanto Bagas Prastyadi tersingkir dari babak 64 besar.

50 PKL Sragen Dites Swab Antigen Dulu Sebelum Ambil Bantuan Sembako

Ada 1.622 PKL mengambil paket sembako di Pendapa Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Sragen. Para petugas dari TNI dan Pemkab Sragen memeriksa setiap PKL yang hadir.

BPS Solo Survei Perilaku Masyarakat Masa Pandemi, Apa Dampaknya?

BPS Solo tengah merampungkan hasil Survei Perilaku Masyarakat Pada Masa Pandemi Covid-19 yang digelar secara serentak pada 13 - 20 Juli 2021 lalu.

Lagi, 6 Formasi Dokter Spesialis Nihil Pendaftar Pada Perekrutan CPNS di Ponorogo

Bukan kali ini saja formasi dokter spesialis dalam perekrutan CPNS di Ponorogo nihil pelamar.

Atlet Dayung Indonesia Tak Bisa Berbicara Banyak di Olimpiade Tokyo 2020

Melani Putri/Mutiara Rahma Putri gagal memperebutkan posisi 13-18 di Final C setelah tak mampu menembus posisi tiga besar.

Sudah 3 Bulan Berkas Kasus Satai Beracun Belum Juga P21, Ada Apa?

Penyidik Polres Bantul menyebut telah mengembalikan berkas perkara kasus satai beracun kepada Kejari setelah sebelumnya dinyatakan P19.

Mercedes-Benz EQS Bersistem Roda Kemudi 10 Derajat

Mercedes-Benz EQS akan hadir dengan sistem kemudi roda belakang yang dapat memutar hingga 10 derajat.