SOLOPOS.COM - Raja Totok Santosa Hadiningrat di Keraton Agung Sejagat, Desa Pogung Jurutengah, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo. Jawa Tengah. (Antara-Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG – Polisi menemukan aliran dana sebesar Rp1,4 miliar yang masuk ke rekening Raja Keraton Agung Sejagat, Totok Santosa. Sampai saat ini polisi masih mendalami aliran dana tersebut.

Direskrimum Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Budi Haryanto, mengatakan, Totok Santosa cukup sulit dimintai keterangan tentang aliran dana tersebut. Uang tersebut masuk ke rekening Totok Santosa pada 13 Desember 2019 dari satu akun bank.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Saya lihat tanggal 13 Desember ada uang masuk sekitar Rp1,4 miliar. Kalau soal itu dia agak a lot [saat dimintai keterangan],” terang Budi Haryanto seperti dilansir Detik.com, Selasa (21/1/2020).

Sebelumnya, Totok Santosa menyampaikan permohonan maaf dan mengakui kerajaannya fiktif. Dia pun meminta maaf telah meresahkan warga Purworejo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya