Via Vallen (Instagram-@viavallen)

Solopos.com, SOLO – Uang dan berlian milik pedangdut Via Vallen digasak asisten rumah tangganya (ART). Namun, dia enggan melaporkan hal tersebut ke polisi.

Via Vallen memang sangat kecewa dengan perilaku sang ART yang mengkhianatinya. Namun, dia tetap membiarkan sang asisten tinggal di rumah sampai masalah tersebut selesai.

“Aku suruh dia tunggu di rumah. Nunggu sampai aku balik. Dia sudah mengakui ambil apa saja. Tapi ya masih ada yang belum selesai,” kata Via Vallen seperti dilansir Liputan 6, Minggu (22/9/2019).

Menurut Via Vallen sang asisten telah mengambil tiga berlian dan sejumlah uang. Bahkan ada sejumlah barang lain yang digasak tanpa sepengetahuan si pelantun tembang Sayang itu.

“Dia ambil berlian tiga, uang, terus ada banyak lagi. Makanya banyak yang belum selesai. Banyak yang belum dia akui mengambil apa saja,” sambung dia.

Sejak saat itu, Via Vallen jadi lebih berhati-hati menaruh barang berharganya. Dia tidak ingin kejadian tersebut terulang lagi. Dia pun enggan melaporkan kasus pencurian itu ke polisi karena ingin diselesaikan secara kekeluargaan.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, ART Via Vallen itu pernah mengenakan beberapa pakaian milik sang artis. Termasuk pakaian dalam milik Via Vallen.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten

%d blogger menyukai ini: