SOLOPOS.COM - Vicky Shu, Valentino Simanjuntak, dan Deddy Corbuzier dalam Hitam-Putih Trans 7 edisi Selasa 1 Oktober 2013. (Youtube.com)

Solopos.com, SOLO – Laga Tim Nasional Indonesia U-19 versus Laos U-19 akan dihelat pada Selasa (8/10/2013) malam ini. Selain menantikan aksi Evan Dimas Cs, aksi ‘si Jebret’ Valentino Simanjuntak sepertinya menjadi salah satu yang dinanti-nanti.

Sayangnya dikonfirmasi Valentino pada hari Minggu (6/10/2013) lalu, dirinya tidak akan turun ‘memperkuat’ Timnas U-19 saat melawan Laos. Laga itu digelar di stasiun televisi yang berbeda dari laga Piala AFF U-19 lalu.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

“U/ yg menanyakan ttg apakah sy Tugas AFC Cup, krn tv yg akan menayangkan beralih ke RCTI sport, maka sahabat2 &senior sy yg akan bertugas:)tulis ‘si Jebret’ dalam akun twitternya.

Meski tanpa dirinya, Valentino berharap supporter tetap mendukung Timnas U-19.

“dukung terus #indonesia-19 #keepJebret 🙂 #salamJebret saudaraku sbangsa setanah air, selamat malam smua,” kata akun bernama @radovalent itu.

Pria asal Batak ini memang cukup fenomenal. Pasca kemenangan Garuda Muda di piala AFF U-19, nama Valentino Simanjuntak melambung. Pakem ‘Jebret’nya menjadi salah satu hal yang paling banyak diperbincangkan.

“Mulai sekarang kalo indonesia ikut kompetisi, komentatornya harus Valentino Simanjuntak. Jebret nya bikin juara” kicau salah satu akun twitter bernama @gabrielstev

“Jebret haha valentino simanjuntak bikin yg nonton jd kebawa sama suasana pertandingan mantap” ungkap @Eka_Nanda8

Valentino memang mendadak jadi selebriti media sosial. Selain berulang kali menjadi trending topic di Twitter, nama Valentino kian populer setelah berbagai video “Jebret”nya diunggah di Youtube.

Sampai-sampai speech composer, Eka Gustiwana juga tak ingin ketinggalan dengan euforia “Jebret” ala Valentino Simanjuntak. Komposer yang dikenal dengan olahan video usilnya seperti Arya Wiguna dengan Demi Tuhan, Jeremy Teti BBM Campuran, Dedi Corbuzier Ngaca Dulu itu membuat video berjudul Mr. Valentino Simanjuntak – JEBRET!.

Video ini telah ditonton oleh sedikitnya 55.423 orang dan mendapat banyak komentar dari pengguna akun Youtube lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya