SOLOPOS.COM - Kylie Jenner dan Tyga (Aceshowbiz.com)

Tyga mengklaim bayi yang dikandung Kylie Jenner adalah anaknya.

Solopos.com, LOS ANGELES – Rapper Tyga mengklaim janin yang dikandung selebriti Kylie Jenner adalah anaknya. Tak lama setelah beredar kabar pemilik Kylie Cosmetics itu mengandung anak pacarnya Travis Scott, Tyga menyiratkan di media sosial bahwa ada kemungkinan dia adalah ayah sebenarnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tyga merespons kabar kehamilan Kylie lewat akun Snapchat. Dalam unggahan yang kini sudah dihapus, rapper 27 tahun itu mengunggah screenshot artikel kehamilan Kylie dan menambahkan tulisan, “Tidak, itu anakku,” dengan emoji wajah setan ungu bertanduk.

Dilansir Ace Showbiz, Senin (25/9/2017), Tyga dan Kylie putus-sambung selama lebih dari tiga tahun berpacaran. Mereka menyembunyikannya dari publik dan baru berani tampil menjelang ulang tahun Kylie ke-18. Hubungan mereka menuai kontroversi, karena perbedaan usia, dan mereka dikabarkan berkencan sejak Kylie berusia 16 tahun.

Keduanya putus, Kylie kemudian berkencan dengan Travis pada April silam. “Kylie putus dengan Tyga karena dia merasa terlalu muda untuk berhubungan serius,” kata seorang sumber pada People.

“Kini dia punya anak dengan pria yang baru dikencaninya. Orang-orang di sekitarnya sangat kaget. Itu terjadi sangat cepat, namun untuk Kylie, bersama Travis rasanya berbeda dengan orang lain. Dia jatuh cinta padanya.”

Rumor kehamilan Kylie beredar sejak Agustus. Dia dikabarkan akan melahirkan pada Februari 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya