SOLOPOS.COM - Tyas Mirasih dan Raiden (Instagram @tyasmirasih)

Tyas Mirasih menemani Raiden menjajal baju pengantin.

Solopos.com, SOLO – Tyas Mirasih segera melepas status lajangnya. Ia mantap dinikahi oleh sang kekasih, Raiden Muhammad Soedjono. Menjelang hari H, Raiden melakukan fitting baju pengantin yang ditemani oleh Tyas, Sabtu (17/6/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tyas mendampingi Raiden mencoba setelan jas yang akan dipakai di hari pernikahan mereka. Ada dua jas yang dicoba Raiden, yakni jas warna putih dan setelan tuksedo warna hitam yang modelnya terinspirasi dari gambar yang dilihat Raiden di Jepang.

“Kebetulan aku konsepnya nasional, bukan pakaian adat, jadi kenapa kami milihnya pakai celana. Karena biasanya kan kalau adat banget pakai kain. Jadi kita pilih pakai celana,” ucap Tyas dalam tayangan Obsesi seperti dikutip Okezone, Minggu (18/6/2017).

Tyas melanjutkan, “Ini final fitting. Semua sudah oke. Insya Allah semua udah aman. Undangan baru kita sebar, segala macam karena sudah H- berapa ya, 21 23. Tiga mingguanlah,” lanjutnya.

Undangan pernikahan Tyas dan Raiden tersebar di dunia maya. Keduanya diketahui akan melangsungkan pesta pernikahan setelah Lebaran, yakni pada 8 Juli 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya