SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO — Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM), Syarief Hasan resmi telah melaporkan pemilik akun @triomacan2000 ke Polda Metro Jaya.

Hal ini dilakukannya lantaran @triomacan2000 telah mencemarkan nama baiknya ketika berkicau di twitter. Laporannya mengenai informasi yang menuduh istrinya, Inggrid Kansil berselingkuh.

Promosi Kisah Agen Mitra UMi di Karawang: Penghasilan Bertambah dan Bantu Ekonomi Warga

Kontan saja, akun pseudonim @triomacan2000 ini hangat dibicarakan setelah berita laporan ke polisi beredar. Banyak yang mendukung akun yang telah memiliki 300.000 pengikut lebih ini. Namun ada juga yang penasaran dengan sosoj wajah dibalik pemilik akun ini.

Akun @Dimas_Lazuardy yang penasaran dengan wajah pemilik akun yang menggunakan nama Ade Ayu S di biodata akunnya.

“Kpn bsa liat wajah macan di TV ya?? RT @Metro_TV: Sebut Inggrid Kansil Selingkuh, @TrioMacan2000 Dilaporkan ke Polisi metrotvn.ws/N154215”

@raihanac malah mempertanyakan kesiapan @triomacan2000 yang terlihat tidak gentar atas laporan Syarief. “Om @TrioMacan2000 dilaporkan ke polisi…kok gk takut sih?”

Lain lagi dengan @adnankasogee, ia mulai bertanya-tanya apa langkah selanjutnya yang akan diambil oleh pemilik akun @triomacan2000.

“@TrioMacan2000, Can kamu dilaporkan polisi karena pencemaran nama baik. Apa langkah2mu selain sembunyi??”

Seperti diberitakan sebelumnya, Syarief membantah istrinya telah berselingkuh dengan putra dari istri sebelumnya, dan tuduhan tersebut merupakan pencemaran nama baik.

Politikus Partai Demokrat itu, menyatakan dirinya memiliki keluarga harmonis dengan bekal pendidikan agama bagus, sehingga tidak ada kejadian perselingkuhan antara putra dengan istrinya itu.

Sebelumnya, beredar informasi melalui akun twitter @triomacan2000 mengungkapkan istri dari Syarief Hasan, Inggrid Kansil yang juga anggota DPR, berselingkuh dengan putra tirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya