SOLOPOS.COM - Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Syarief Hasan (Dok. Solopos.com)

Syarif Hasan

JAKARTA — Ketua Harian Partai Demokrat (PD) Syarief Hasan melaporkan penulis akun twitter “@triomacan2000” ke Polda Metro Jaya, terkait informasi yang menuduh istrinya, Inggrid Kansil berselingkuh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ini fitnah dan kejahatan media sosial, sehingga kita harus menghadapi bersama kejahatan ini,” kata Syarief di Markas Polda Metro Jaya, Kamis (16/5/2013).

Syarief yang menjabat Menteri Usaha Kecil Menengah (UKM) tersebut, menyebutkan informasi perselingkuhan yang ditujukan kepada istrinya itu, merupakan fitnah.

Syarief membantah istrinya telah berselingkuh dengan putra dari istri sebelumnya, dan tuduhan tersebut merupakan pencemaran nama baik.

Politikus Partai Demokrat itu, menyatakan dirinya memiliki keluarga harmonis dengan bekal pendidikan agama bagus, sehingga tidak ada kejadian perselingkuhan antara putra dengan istrinya itu.

Sebelumnya, beredar informasi melalui akun twitter @triomacan2000 mengungkapkan istri dari Syarief Hasan, Inggrid Kansil yang juga anggota DPR, berselingkuh dengan putra tirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya