SOLOPOS.COM - Akun Twitter @SBYudhoyono

Akun Twitter @SBYudhoyono

JAKARTA–Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah meluncurkan akun Twitter pribadinya @SBYudhoyono. Akun twitter resmi itu sudah dirilis sejak Minggu (14/4/2013) lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah resmi dibuka dengan nama @SBYudhoyono, akun ini langsung mendapat tanggapan positif dari masyarakat. Terbukti dalam waktu dua setengah hari follower dari akun ini mencapai 500.000 orang.

Bukan media sosial twitter namanya jika tidak memfollow akun lain. Ada beberapa orang yang difollow oleh akun @SBYudhoyono, diantaranya milik Wakil Presiden Boediono, Istana untuk Rakyat, Annisa Pohan, dan kedua anaknya Agus dan Ibas Yudhoyono.

Namun siapa yang menyangka jika sejumlah selebriti dalam negeri juga difollow oleh orang nomor satu di Indonesia, diantaranya adalah artis-artis cantik yang biasa menghiasi layar kaca seperti akun TRB ? @TitiRajoBintang, masayu anastasia ?@masayuanastasia, dan Julie Estelle ?@Julstelle.

Selain memfollow akun sejumlah artis, Presiden SBY juga sempat menyapa akun @7_ICONS milik girlsband 7 ICONS pada Senin (15/4).

Semula, @7_ICONS menyapa akun @SBYudhoyono dengan kicauan , “Selamat Datang di dunia Twitter Bapak Presiden Republik Indonesia@SBYudhoyono :)

Akun @SBYudhoyono menjawab kicauan itu dengan, “Terima kasih @7_ICONS , teruslah berkarya & berprestasi untuk Indonesia. Sukses selalu. *SBY*“

Selanjutnya @7_ICONS berkicau dengan jawaban, “Iya pak @SBYudhoyono ,sebagai Generasi Masa Depan Indonesia kami pasti akan selalu melakukan yang terbaik demi mengharumkan Indonesia pak :)

Kemudian, akun milik girlsband itu menulis lagi, “Senang dan deg-degan, terharu dimention sama Bapak Presiden SBY :’)”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya