SOLOPOS.COM - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) (Dok/JIBI)

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) (Dok/JIBI)

SOLO—Juru bicara kepresidenan, Julian A Pasha, pada Rabu (10/4/2013) telah mengumumkan bahwa  dalam waktu dekat ini Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan memiliki akun Twitter pribadi.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Keputusan SBY untuk ikutan menjajal si Burung Biru ini mendapat tanggapan beragam dari warga Twitter. Banyak yang memperingatkan SBY bahwa dunia Twitter berbeda dengan dunia nyata.

Sepeerti yang ditulis oleh akun  @BigGuzz dengan memperingatkan SBY. “SBY mau aktif resmi ngetwit. Jgn pak, ga twitteran aja bapak udah sensian. Disini lebih liar pak masyarakatnya!”

Ada juga akun @UshQaani yang mempertanyakan kesiapan SBY untuk siap dikritik.

Sdh siap dibully? RT @Adolf_Zog: Yakin SBY mau twitteran? Twitter itu keras Jendral!” tulis @UshQaani, Rabu (10/4/2013).

Akun @DaniSheva15 memperingatkan timeline agar waktu SBY sudah menggunakan Twitter jangan menagtuk. Seperti diketahui Presiden SBY kerap memnegur orang yang mengantuk saat ia sedang berpidato.

“Pak SBY mau twitteran?! yang jadi followernya jangan ngantuk ya”

@KalimantanBugis  pesimistis jika SBY  berkicau, ia akan mendengarkan aspirasi rakyat. “@lukmansaifuddin SBY peecuma twitteran gk mw dengar jeritan rakyat kecil”

Berikut beberapa saran dan tangggapan tweeps terkait rencana SBY yang akan memiliki akun pribadi di Twitter.

@xINRIx ”SBY mau twitteran, sekalian bu Ani maen instagraman aja, biar jadi ibu fotografi beneran #trusdibullyrame2”

@DJmonicaWB “Pak SBY yakin mau twitteran pak? yakiiinnn? Nanti dibully trio macan nangiisss… curhat sama bu ani. Bu Ani twitpic de”

@rudy_sugiyono “Mending SBY kagak usah Twitteran, bisa gemes dia bacain mention. Belum buka Twitter aja udh pada nyinyir begini :D

@ikramarki “Bukaannya mimpin negara dan memberantas kemiskinan, malah twitteran.”

@anggaraiwang “Palingan nanti klo Pak SBY twitteran lalu dibully jawabnya cuma “Saya prihatin..”. Kebaca!!!”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya