SOLOPOS.COM - Akun Twitter @SBYudhoyono

 

JAKARTA–Akun Twitter Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono @SBYudhoyono menjadi yang paling populer dibandingkan dengan akun Twitter para pemimpin di Asia lainnya.

Jumlah follower SBY mencapai 1,56 juta lebih.  Ini melamapui “juara bertahan” Perdana Menteri Malaysia dengan total pengikut 1,49 juta, padahal akun Twitter SBY baru berusia sebelas hari.

Laman techinasia.com mencatat @SBYudhoyono mengalahkan jumlah follower akun Twitter Presiden Filipina Beniqno Aquino III yang mencapai 1,46 juta.

Akun SBY ini memiliki cover picture yang mirip dengan akun Twitter milik Presiden Amerika Barack Obama.

 

Sementara itu, sebelumnya, dari London  kantor berita Reuters melaporkan, akun Twitter Presiden FIFA Sepp Blatter telah diretas  dengan serangkaian tweet aneh menyebutkan bahwa ia telah mengundurkan diri dan terlibat dalam korupsi.

Sebuah pernyataan dari federasi sepak bola dunia FIFA kemudian mengkonfirmasi bahwa akun Blatter telah diretas, menurut Reuters dalam laporannya, Selasa (23/4/2013) dini hari.

“Beberapa akun FIFA, termasuk @SeppBlatter dan @fifaworldcup, telah diretas. Jika ada keraguan, silakan memverifikasi info ke kantor FIFA,” kata FIFA dalam pernyataannya.

Pesan palsu pada akun Blatter termasuk retweet dari FIFA World Cup yang mengatakan,”telah diputuskan bahwa presiden Sepp Blatter akan mundur karena tuduhan korupsi.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya