SOLOPOS.COM - Susilo Bambang Yudhoyono (Twitter)

Susilo Bambang Yudhoyono (Twitter resmi SBY)

SOLO—Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan ucapan selamat kepada Ganjar Pranowo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ucapan selamat tersebut terkait kemenangan Ganjar di dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jaw Tengah (Jateng) versi hitung cepat berbagai lembaga survei maupun versi KPU.

Ekspedisi Mudik 2024

Ucapan selamat SBY disampaikan melalui akun twitter resminya.

Saya ucapkan selamat kepada Pak Ganjar Pranowo yg memenangkan pemilihan Gubernur Jawa Tengah. Semoga sukses dlm memimpin Jawa Tengah. *SBY*,” kicau @SBYudhoyono, Senin (27/5/2013) petang.

Selain memberikan ucapan selamat kepada Ganjar, SBY juga memberikan ucapan terima kasih kepada Bibit Waluyo sebagai gubernur Jateng. Menurut SBY, sosok Bibit adalah orang uang mampi memberikan hasil dan prestasi yang banyak untuk Jateng.

Saya ucapkan terima kasih kpd Pak Bibit Waluyo yg telah memimpin Jawa Tengah selama ini. Banyak prestasi & hasil yg Pak Bibit capai. *SBY*

SBY juga memberikan selamat kepada cagub petahana, Made Mangku Pastika dari provinsi Bali yang kembali menjabat menjadi Gubernur Bali.

Saya ucapkan selamat kepada Pak Made Mangku Pastika yg terpilih kembali sbg Gubernur Bali. Tingkatkan prestasi & sukses selalu. *SBY*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya