SOLOPOS.COM - Curahan hati Presiden SBY. (Twitter.com)

Twitter Presiden SBY hari ini berisi curahan hatinya yang merasa disalahkan oleh pemerintahan Jokowi.

Solopos.com, SOLO — Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali mencurahkan isi hatinya (curhat) di Twitter. Ia merasa dirinya selalu disalahkan oleh pemerintahan Joko Widodo (Jokowi).

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

Kicauan tersebut cukup mencuri perhatian netizen, terbuki jumlah retweet-nya mencapai 4.614 kali. Melihat tanda *SBY* di setiap kicauan, dipastikan Ketua Umum Partai Demokrat itu memang mengetiknya sendiri. “Hingga saat ini, ‘SBY & Pemerintahan SBY’ masih sering dikambinghitamkan & disalahkan oleh pihak yg tengah berkuasa. *SBY*,” kicau SBY lewat akun @SBYudhoyono di Twitter, Kamis (18/2/2016).

Tidak berhenti di situ, SBY bahkan menyambung kicauan tersebut dengan enam kicauan lainnya. Intinya SBY mengaku legowo dan bersedia disalahkan jika pemerintahannya di masa lalu dianggap kurang baik.

Dihimpun Solopos.com, berikut ini adalah enam curahan hati SBY di Twitter:
“Berbagai masalah yg sekarang muncul dikatakan warisan pemerintahan SBY. Atau semuanya akibat kesalahan pemerintahan SBY. *SBY*,” tulis SBY.
“Sikap & pernyataan yg salahkan SBY juga datang dari mereka yg dulu pernah bertugas bersama saya di pemerintahan. *SBY*,” tulis SBY.
“Saya harap yg dulu pernah bertugas bersama saya agar SABAR. Jika dulu (10 tahun) kita bisa bersabar, insya Allah sekarangpun bisa. *SBY*,” tulis SBY.
“Dgn segala kekurangan dan persoalan yg berat & kompleks, saudara semua telah berbuat yg terbaik. Telah bekerja serius. *SBY*,” tulis SBY.
“Bagi yg ingin terus salahkan pemerintahan yg lalu, alamatkan saja kpd saya (SBY). Saya pemimpin & saya bertanggung jawab. *SBY*,” tulis SBY.
“Bagi teman-teman yg dilukai hatinya & para konstituen saya, tetaplah sabar.Mari beri kesempatan pemerintah utk bikin negara kita hebat *SBY*,” tulis SBY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya