SOLOPOS.COM - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (Dok/JIBI)

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (Dok/JIBI)

SOLO—Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) segera memiliki akun Twitter secara pribadi. Hal ini seperti disampaikan oleh juru bicara presiden, Julian Pasha. Kira-kira apa nama akunnya ya?

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

“Dalam waktu dekat Bapak Presiden akan launching Twitter Beliau, namanya akan kita ketahui pada saat Beliau menyampaikan secara langsung dalam waktu yang tidak terlalu lama,” jelas Julian seperrti dikutip dari detik.com, Rabu (10/4/2013).

Rencana SBY untuk memiliki akun Twitter nampaknya mendapat tanggapan beragam dari tweeps, pengguna setia Twitter. Mereka menilai bila nanti SBY menggunakan Twitter jangan melupakan tugas utamanya sebagai Presiden RI.

Seperti yang diungkapkan oleh akun @adaryanto “Fokus pak fokus … Urus negara aja RT @BigGuzz: SBY mau aktif resmi ngetwit… Jangan pak, ga twitteran aja bapak udah sensian…”

Ada pula yang beranggapan SBY mau bikin akun twitter karena ingin menjalin hubungan kembali dengan mantan ketua umun Partai Demokrat, Anas Urbaningrum.

@jatiutomo “setelah sms SBY ke AU ga dibales, akhirnya SBY akan aktif twitteran, cie mau mention mentionan ya? *xixi”

Ada juga yang menyambut pilihan SBY untuk turut berkicau dengan mengadakan tebak-tebakan kira-kira apa nama akun SBY di Twitter.

Akun @ApriadiFauzan yang mencoba mengajak follower-nya untuk memikirkan apa akun SBY yang akan digunakan nantinya. “Sby mau twitteran… Kira kira apa nama akun sby ? #KuisNegara”

Berikut beberapa tanggapan warga Twitter lainnya terkait SBY yang ingin bermain Twitter juga.

@adikkakaknya “Bentar…ini kalau SBY jd twitteran. Bakal ada hukum untuk wajib follow akun presiden? #LangsungDeactivate”

@tatakhoiriyah “sbg galauers @dabgenthong Lha. Malahan “@NenniSafitri: Sebagai penyanyi kak RT dabgenthong: SBY twitteran sbg presiden atau ketua partai?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya