SOLOPOS.COM - Keluarga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) (en.wikipedia.org)

Keluarga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) (en.wikipedia.org)

SOLO—Bila Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meluncurkan akun Twitter pribadinya maka ia akan menyusul anak-anaknya yang lebih dulu berkicau di Twitter.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Anak sulung  SBY, Agus Yudhoyono telah lebih dulu aktif berkicau sejak 4 April 2013. Padahal akun @agusyudhoyono sudah  ada sejak 24 September 2012.

Agus yang juga anggota TNI AD ini telah memiliki 6.230 pengikut. Istri Agus, atau menantu SBY juga bermain Twitter. Annisa Pohan  memiliki akun di @annisapohan yang sudah memiliki 100.000-an followers lebih.

Adik Agus, Edhie Baskoro Yudhoyono malah lebih aktif di Twitter daripada kakak dan kakak iparnya. Akun Ibas, sapaan Edhie Baskoro adalah @edghie_Baskoro dan followers-nya sudha menembus angka 27.341.

Selain kedua anaknya, Presiden SBY juga akan menyusul langkah wakil presiden dan mantan wakil presidennya yang lebih dulu memiliki akun Twitter.

Wakil Presiden (wapres) Boediono telah memiliki akun @boediono sejak 1 Juni 2009. Meski akun ini tidak dipegangnya sendiri melainkan dioperasikan oleh stafnya, Boediono mengaku bahwa semua kicauannya telah berdasar atas izinnya.

Tweet terakhir Boediono adalah pada tanggal 28 Februari 2013, atau bertepatan dengan tanggal ulang tahunnya.

“Terima kasih atas segala doa dan harapan baik para tweeps di hari ulang tahun saya. Mari bersama kita wujudkan Indonesia yang lebih baik.”

Jusuf Kalla, mantan wapres yang sekarang menjadi ketua PMI juga sudah lama berkicau. Akun JK, sapaan akrab Kalla adalah @JK_kita telah memiliki 26.657 pengikut. Mantan wapres di masa pemerintahan Presiden SBY periode pertama ini tergolong sangat aktif berkicau. Sebab sampai beria ini ditulis, Rabu (10/4/2013) JK sudah melakukan 1.524 kali kicauan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya