SOLOPOS.COM - @S. B. Yudhoyono

Solopos.com, JAKARTA — Pengikut atau follower akun Twitter Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menembus angka 4,5 juta akun pribadi.

Hingga Kamis (13/2/2014) pagi, akun Twitter @SBYudhoyono yang diluncurkan tahun lalu tersebut sudah diikuti 4.560.183 akun, baik dari dalam maupun luar negeri. Untuk ukuran politisi yang bukan berlatar belakang seorang pesohor, angka ini termasuk lumayan tinggi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, akun @SBYudhoyono menjadi follower 132 akun Twitter lain. Sejak diluncurkan pada paruh pertama 2013 hingga Kamis, @SBYudhoyono tercatat telah meluncurkan 2.039 kicauan (tweet) kepada jutaan pengikutnya.

Kicauan akun @SBYudhoyono, Kamis pagi, menyinggung penegakan hukum. “Negara kita adalah negara hukum. Maka penting untuk pastikan bahwa keadilan selalu ditegakkan.” @SBYudhoyono berkicau tepat pada saat rupiah menguat tipis menjadi Rp12.075 per dolar Amerika Serikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya