SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA-Empat hari sejak diluncurkan secara resmi pengikut akun Twitter Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menembus 1 juta orang.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Pantauan di Jakarta, Rabu pagi, akun Twitter @SBYudhoyono telah mencapai 1,03 juta orang. Sejak posting pertama pada akun Twitternya pada Sabtu (13/4/2013) malam, jumlah “follower” akun twitter tersebut terus meningkat.

Presiden Yudhoyono melalui akun Twitternya juga menyampaikan sejumlah pemikiran dan keputusannya terkait sejumlah hal antara lain terkait kecelakaan pesawat Lion Air di Denpasar, terkait arahan keterlambatan distribusi sebagian soal ujian nasional tingkat sekolah menengah atas dan juga arahan mengenai upaya untuk menjaga stabilitas pertanian melalui pengelolaan pupuk.

Kalangan masyarakat juga menyambut baik akun twitter Presiden Yudhoyono dengan harapan bisa menyampaikan keluhan secara langsung dan dapat ditanggapi secara langsung pula oleh Presiden di sela-sela kesibukannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya