SOLOPOS.COM - Julia Perez, artis (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO – Setelah menyatakan siap dipinang oleh calon presiden Prabowo Subianto lewat akun Twitter-nya, artis kontroversial Yuli Rachmawati atau Julia Perez, 33, kini menarik ucapannya. Kini, ia justru mengaku berpindah mendukung Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi.

Apa alasan Jupepanggilan akrab Julia Perezberpindah ke Jokowi? “Saya sakit hati. Katanya, Pak Prabowo punya pacar. Saya pindah ke Jokowi saja,” ungkap Jupe di FX Sudirman, Jakarta Pusat sebagaimana dikutip Liputan6, Kamis (5/6/2014).

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Jupe dalam akun Twitter-nya @juliaperrez, mengaku siap dipinang Prabowo Subianto yang maju sebagai calon presiden yang didampingi Hatta Rajasa sebagai calon wakil presiden. “Dear pak prabowo jupe siap di pinang kapan aja bapak mau.. Bapak kan mau jadi presiden butuh istri jupe siap pak.. #RI 1,” kicau Julia Perez yang di-posting, 19 Mei 2014 silam.

Tweet yang dilontarkan oleh Jupe itu langsung direspons positif oleh Prabowo. Calon presiden poros politik yang digagas Partai Gerindra itu mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Jupe atas dukungan yang selama ini diberikan untuknya. “@Prabowo08: Terima kasih untuk dukungannya selama ini, mbak @juliaperrez,” tulis Prabowo sebagai jawaban atas kicauan Jupe itu.

Dalam perbincangan singkat tersebut, Jupe juga sempat memberikan semangat kepada Prabowo untuk terus berjuang memenangi Pilpres 2014. Kicauan Jupe yang bersedia menjadi istri Prabowo itu langsung di-retweet 187 kali, dan menjadi favorit 59 pemilik akun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya