SOLOPOS.COM - Twitter Julia Perez

Solopos.com, SOLO – Twitter Jupe hari ini ramai dibicarakan. Artis seksi Julia Perez (Jupe) dalam akun Twitternya @juliaperrez, mengaku siap dipinang oleh Prabowo Subianto yang maju sebagai palon presiden didampingi oleh Hatta Rajasa sebagai wakilnya.

Dear pak prabowo jupe siap di pinang kapan aja bapak mau.. Bapak kan mau jadi presiden butuh istri jupe siap pak.. #RI 1,” kicau Julia Perez yang diposting pada Senin (19/5/2014) tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Siapa sangka jika tweet yang dilontarkan oleh Jupe itu langsung direspon positif oleh Prabowo. Prabowo mengucapkan rasa terima kasaihnya pada Jupe atas dukungan yang selama ini diberikan untuknya.

@Prabowo08: Terima kasih untuk dukungannya selama ini, mbak @juliaperrez,” ujar Prabowo sebagai jawaban atas kicauan Jupe.

Dari perbicangan singkat ini, Jupe sempat memberikan semangat pada Prabowo untuk terus berjuang memenangkan Pilpres 2014. Kicauan Jupe yang bersedia menjadi istri Prabowo ini langsung di retweet sebanyak 187 kali, dan menjadi favorit bagi 59 pemilik akun.

Pengikut Julia Perez sebanyak 2,81 juta dan Prabowo yang memiliki pengikut 731 ribu ini pun mengomentari perbincangan singkat mereka. Julia Perez menambahkan jika kiacauannya tersebut hanyalah bercanda. Ia mengaku tetap menghormati Prabowo dan meminta agar semua pihak tak salah mengartikan kicauannya.

Pak @Prabowo08 itu orang yg baik dan sopan.. Dia mau jawab semua tweets pengemar..jadi jgn salah mengartikan,,… Saya sangat hormat,” ujar Julia Perez.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya