SOLOPOS.COM - Tampilan Twitter saat mengalami gangguan. (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Layanan aplikasi digital khusus media sosial Twitter mengalami gangguan, Rabu (2/10/2019). oran gangguan Twitter mencapai 4.000 antara lain dari Jepang, Kanada, dan India.

Pengguna tidak bisa masuk ke halaman situs Twitter. Setelah username dan kata sandi dimasukkan, maka akan muncul notifikasi peringatan adanya gangguan teknis.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Terjadi gangguan teknis. Terima kasih sudah memberi tahu. Kami akan memperbaikinya dan semuanya akan segera kembali normal,” tulis Twitter.

“Kami sedang mengalami pemadaman di Twitter dan TweetDeck. Anda mungkin mengalami kesulitan mencuit, mendapat notifikasi, atau melihat DM. Kami sedang mengatasinya dan akan segera kembali normal,” demikian unggahan akun @TwitterSupport.

Menurut situs Downdetector, seperti dilansir Antara, laporan gangguan Twitter per pukul 15.00 WIB terbanyak berasal dari Jepang, Thailand, China, Malaysia, dan sejumlah negara di kawasan Eropa Barat. Jumlah laporan gangguan di situs tersebut mencapai 1.404 laporan. Sementara menurut situs Outage.report, dikutip dari Reuters, laporan gangguan Twitter mencapai 4.000 antara lain dari Jepang, Kanada, dan India.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya