Twitter Buka Loker Admin, Ini Syaratnya!

Twitter membuka lowongan pekerjaan untuk mengisi posisi Tweeter in Chief. Sederhananya, Twitter mencari orang untuk menjadi pengelola akun @Twitter. Ini persyaratannya.

Twitter Buka Loker Admin, Ini Syaratnya!

SOLOPOS.COM - Ilustrasi penggunaan Twitter (Pictagram)

Solopos.com, SOLO – Twitter membuka lowongan pekerjaan untuk mengisi posisi Tweeter in Chief. Sederhananya, Twitter mencari orang untuk menjadi pengelola akun @Twitter. Orang tersebut nantinya bakal bertanggung jawab menanggapi berbagai keluhan, kritikan, dan laporan yang masuk di Twitter.

Dikutip dari The Verge, Kamis (30/5/2019), Tweeter of Chief bukan hanya bertugas menulis cuitan di akun @Twitter. Tetapi juga memimpin tim yang diperkuat oleh community manager dan menerapkan kebijakan akun tersebut.

Seorang Tweeter in Chief juga harus memahami cara berinteraksi dan budaya yang ada di Twitter. Pelamar yang diterima nantinya ditempatkan di San Fransisco, New York, atau kantor Twitter lainnya di Amerika Serikat.

Saat ini, akun @Twitter memiliki sekitar 56 juta pengikut. Akun tersebut digunakan oleh perusahaan platform media sosial buatan Jack Dorsey untuk mengumumkan berbagai inovasi dan fitur terbaru. Singkatnya, akun tersebut dipakai perusahaan Twitter berinteraksi dengan pengguna.

Selain itu, posisi Tweeter in Chief nantinya menjadi garda depan dalam menangangi keluhan pengguna Twitter. Dia harus paham bagaimana cara berkomunikasi dan memberikan solusi untuk mengatasi masalah yang dihadapi pengguna Twitter.

Berita Terkait

Berita Terkini

Ulama Golkar: Saatnya Pak Airlangga Jadi Presiden

Sebagai Ketua Umum Partai Golkar yang juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, kemampuan Airlangga untuk memimpin Indonesia tidak perlu diragukan lagi.

Perawat RSUD Bung Karno Solo Tengah Hamil 7 Bulan Meninggal Positif Covid-19, Begini Kronologinya

Perawat RSUD Bung Karno Solo meninggal dunia dalam kondisi hamil tujuh bulan dan terkonfirmasi positif virus coron, Minggu (1/8/2021).

Pemindahan Pasien Covid-19 Klaten ke Donohudan

47 Warga Klaten Sembuh Setelah Menjalani Isolasi di Donohudan Warga terkonfirmasi positif Covid-19 diantar menjalani isolasi di tempat isolasi terpusat Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Minggu (1/8/2021).

Spesifikasi Realme GT Master Explorer, Ponsel Mewah yang Terinspirasi dari Koper

Realme GT Master Explorer hadir dengan spesifikasi gahar dan desain menarik yang terinspirasi dari bentuk koper.

Kepatuhan Lapor SPT Pajak di Kanwil DJP Jateng Capai 77,58%

Tingkat kepatuhan penyampaian surat pemberitahuan (SPT) tahunan tahun pajak 2020 di lingkup Kantor Kanwil DJP Jawa Tengah II mencapai 77,58%.

Pedagang Berjualan di Ruang Isolasi Covid-19, Rumah Sakit Mengaku Kecolongan

Saat pedagang masuk petugas rumah sakit RSU Manado Medical Center disibukkan dengan peningkatan pasien Covid-19.

Mantap Lur! Ada 20.000 Dosis untuk Vaksinasi Suporter Persis Solo

Sebanyak 20.000 dosis vaksin Covid-19 bakal didistribusikan dalam program vaksinasi suporter Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, 14 Agustus 2021.

Innalillahi, Perawat RSUD Bung Karno Solo Yang Tengah Hamil Meninggal Positif Corona

Seorang perawat RSUD Bung Karno Solo yang tengah hamil meninggal setelah terkonfirmasi positif virus corona.

Bikin Miris, Varian Delta Telah Menyebar ke Hampir Seluruh Pelosok Indonesia

Laporan tersebut patut menjadi perhatian bersama mengingat potensi penularan varian baru corona di Indonesia masih sangat tinggi.

Duh, Minta Sertifikat Vaksinasi, Mahasiswa Malah Kena Bogem Satpam GBK

korban sempat diintimidasi untuk tidak melaporkan kasus ini ke aparat kepolisian. 

Sopir Truk Bermuatan Susu Meninggal Mendadak di Jalan Tol Sragen

Sopir truk bermuatan susu Sukamto, 42, warga Salatiga, meninggal mendadak dalam perjalan di jalan tol, tepatnya di km 544 B, Sambungmacan, Sragen.

50 Persen Pedagang Pasar Ir Soekarno Sukoharjo Pilih Tak Jualan, Ini Alasannya

Separuh atau 50% pedagang Pasar Ir Soekarno Sukoharjo memilih tak berjualan selama PPKM darurat hingga PPKM Level 4.