SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Twitter membuka lowongan pekerjaan untuk mengisi posisi Tweeter in Chief. Sederhananya, Twitter mencari orang untuk menjadi pengelola akun @Twitter. Orang tersebut nantinya bakal bertanggung jawab menanggapi berbagai keluhan, kritikan, dan laporan yang masuk di Twitter.

Dikutip dari The Verge, Kamis (30/5/2019), Tweeter of Chief bukan hanya bertugas menulis cuitan di akun @Twitter. Tetapi juga memimpin tim yang diperkuat oleh community manager dan menerapkan kebijakan akun tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seorang Tweeter in Chief juga harus memahami cara berinteraksi dan budaya yang ada di Twitter. Pelamar yang diterima nantinya ditempatkan di San Fransisco, New York, atau kantor Twitter lainnya di Amerika Serikat.

Saat ini, akun @Twitter memiliki sekitar 56 juta pengikut. Akun tersebut digunakan oleh perusahaan platform media sosial buatan Jack Dorsey untuk mengumumkan berbagai inovasi dan fitur terbaru. Singkatnya, akun tersebut dipakai perusahaan Twitter berinteraksi dengan pengguna.

Selain itu, posisi Tweeter in Chief nantinya menjadi garda depan dalam menangangi keluhan pengguna Twitter. Dia harus paham bagaimana cara berkomunikasi dan memberikan solusi untuk mengatasi masalah yang dihadapi pengguna Twitter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya