SOLOPOS.COM - Nikki Reed/ digitalspy

Nikki Reed/ digitalspy

Nikki Reed mengakui film terakhir seri Twilight sangat memuaskan. Pemeran Rosalie ini akan segera menjalani tur dunia untuk mempromosikan Breaking Dawn Part-2, dan kepada E! Online dia mengakui berat mengakhiri segalanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya tidak bersemangat membicarakan akhir dari film ini karena saya sangat sedih ini semua berakhir, tetapi film ini tetap sangat memuaskan,” katanya.

“Saya menyukai film ini dan saya menyukai karakter saya, termasuk segenap penggemar dan seluruh kru pendukung juga sutradara,” tambahnya.

Reed juga mengungkapkan kekecewaannya karena tidak sempat mengeksplorasi tempat wisata seluruh lokasi promo seri Twilight.

“Saya sangat ingin mempromosikan film ini, tetapi saya juga ingin melihat tempat-tempat menarik di lokasi promo. Saya ingin bertemu para penggemar, tetapi saya kerap berakhir di kamar hotel dan segera bergegas menaiki pesawat kembali menuju lokasi lain. Tapi saya berusaha yang terbaik untuk penggemar di setiap tempat,” ceritanya.

Sementara itu, pemeran utama film ini, Robert Pattinson dan Kristen Stewart, diharapkan tampil bersama kembali dalam rangkaian promo Breaking Dawn setelah menghebohkan dunia dengan skandal perselingkuhan Kristen dengan sutradara Rupert Sanders.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya