SOLOPOS.COM - Fitur unik berupa colokan untuk MP3 dan charger ponsel. (xbhp.com)

Ilustrasi (freakurworld.com)

JAKARTA – Sepeda motor bebek TVS RockZ DD 125 kian berkibar di pasar domestik karena berbagai fitur modern yang menjadikannya lebih unggul di kelasnya dengan harga cukup kompetitif secara on the road sebesar Rp13,79 juta.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Kendaraan roda dua yang diproduksi oleh PT TVS Motor Company Indonesia itu didesain memiliki fitur sesuai kebutuhan konsumen domestik antara lain integrated music system, i-charge, canister gas absorber dan double disc brake, guna menjamin keamanan dan kenyamanan pengendaranya.

Pramod Kullkarni, Head of Marketing PT TVS Motor Company Indonesia, agen tunggal pemegan merek TVS, mengatakan TVS RockZ DD 125 telah menjalani pengujian Motor Plus Award 2012 oleh tim tester dari beragam karakter pengendara yang rata-rata mengendarai sepeda motor setiap hari. “Kami sebagai produsen sepeda motor India merasa bangga karena TVS RockZ DD 125 yang memiliki beragam fitur bebek unggulan mendapat penghargaan bergengsi Motor Plus Award 2012,” katanya.

Menurutnya, TVS RockZ DD 125 yang meraih penghargaan Motor Plus Award 2012 dari tabloit Morot Plus untuk kategori best feature bebek 120 cc-130 cc karena memiliki berbagai keunggulan fitur yang tidak dimiliki sepeda motor sekelasnya. Pramod menjelaskan TVS RockZ DD 125 merupakan sepeda motor bebek pertama yang miliki sistem musik terintegrasi (integrated music system) dengan MP3 player dan Radio FM untuk mendengar musik atau mencari informasi kondisi lalu lintas guna menghindari daerah macet.

Fitur unik berupa colokan untuk MP3 dan charger ponsel. (xbhp.com)

Sepeda motor itu juga dilengkapi fitur i-charge yang memungkinkan pengendara mencharge hp atau telepon selulernya selama dalam perjalanan, dan memiliki double disk brake di belakang dengan cakram 200 mm dan depan cakram 220 mm agar sistem pengeremannya lebih maksimal.

Keberadaan TVS RockZ DD 125 dengan tiga pilihan warna yaitu graffity blue, graffity red dan graffity white itu kian semakin memperkuat pasar keluarga TVS yang lain yakni TVS Apache RTR 180 cc dan 160 cc, bebek irit TVS Neo XR 110 cc, TVS RockZ 125 cc dan TVS Tormax 150 cc.

Nurlida Fatmikasari, Corporate Communications PT TVS Motor Company Indonesia, mengatakan varian terbaru yang akan diluncurkan akhir tahun ini adalah TVS Apache RTR 180 dilengkapi fitur antilock brake system (ABS) dan 2 varian skutik pada awal 2013. “Kami sedang berkonsentrasi mengerahkan seluruh tenaga untuk mempersiapkan peluncuran TVS Apache RTR 180 dan 2 varian skutik serta perluasan jaringan outlet di seluruh wilayah Indonesia,” katanya.

Menurutnya, persiapan peluncuran varian TVS terbaru itu, lanjutnya, menjadi alasan PT TVS Motor Company Indonesia terpaksan absen tidak ikut berpartisipasi dalam Jakarta Motor Cycle Show (JMC) 2012 di Jakarta Convention Center pada 31 Oktober-4 November 2012.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya