SOLOPOS.COM - Ilustrasi (indiaprwire.com)

Harianjogja.com, JOGJA—PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) kembali memperkenalkan dua model produk terbarunya tahun ini. Kedua model tersebut diklaim cocok melibas berbagai medan jalan.

Chief Marketing Officer PT TVS Motor Company Indonesia Herry Budijanto Dragono mengatakan, dua model sepeda motor TVS terbaru meliputi TVS Max dan TVS Max Semi Trail.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

“Jika TVS Max untuk masyarakat perkotaan, maka TVS Max Semi trail untuk masyarakat luar kota yang sering melintasi jalanan dengan permukaan tidak sebagus aspal, seperti area perkebunan,” kata Herry, Selasa (17/6/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

Kedua motor terbaru tersebut, sambungnya, menggunakan mesin yang sama, yaitu mesin berkubikasi 125 cc yang diklaim sangat irit. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 8.10 kw pada 8000 rpm dan torsi sebesar 10.8Nm pada 5500 rpm.

“Kelebihan dari TVS Max sendiri ada pada bagian kaki-kakinya. Dengan suspensi inovasi terbaru, yaitu SeriesSpring yang memberikan kenyamanan dalam berbagai kondisi jalan,” ujar Herry.

Dia menambahkan, dengan pemilihan ban Cross untuk TVS Semi trail yang memang diperuntukan kepada konsumen TVS yang berada di daerah tersebut Salah satu fitur unggulan pada TVS Max adalah adanya bagasi yang ada di bawah jok.

Dengan target penjualan sebanyak 300 unit perbulan, TVS Max dibanderol dengan harga Rp12,6 juta (OTR Jakarta) dan TVS Max Semi trail dengan harga Rp 12,9 juta (OTR Jakarta).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya