SOLOPOS.COM - Motor Matic TVS Dazz (JIBI/Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

Harianjogja.com, JOGJA–Pesatnya pertumbuhan pasar sepeda motor matik membuat pabrikan motor asal India, TVS, meluncurkan TVS Dazz. Motor matik yang diperkenalkan ke masyarakat Jogja, Kamis (10/10/2013) ini ditargetkan dapat terjual 100 unit perbulan.

“Kami melihat peluang pasar matik ini cukup besar kuenya. Apalagi tren yang berkembang saat ini, terjadinya peralihan pengguna motor dari bebek ke matik,” ujar Chief Marketing Officer TVS Motor Company Indonesia Herry Budijanto kepada wartawan seusai peluncuran TVS Dazz di diler TVS Menteri Supeno.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Herry mengungkapkan, perubahan selera konsumen begitu cepat. Melihat perkembangan otomotif yang demikian pesatnya, TVS mencoba menjawab kebutuhan konsumennya akan produk matik.

“Melihat perkembangan pasar tersebut, serta dengan didirikannya pabrik TVS di Indonesia, kami mulai berani terjun ke segmen ini. Bedanya, kalau motor matik buatan Jepang lebih menyasar konsumen perkotaan. Kami lebih merata di wilayah pinggiran,” jelas Herry.

TVS tidak sekadar meluncurkan produk motor matik dengan spesifikasi mesin dan performa yang tangguh. Fitur yang diperkenalkan pada produk matik pertama TVS ini menghadirkan aplikasi charger ponsel. Keunikan ini menjadikan TVS sebagai satu-satunya produk yang memiliki fitur ini pada bodi sepeda motornya.

“Selain fitur tersebut, keunggulan lainnya pada motor ini pada ban karena menggunakan ban tubeless, serta lebih irit bahan bakar,” papar Herry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya