SOLOPOS.COM - Ilustrasi (indiaprwire.com)

 

JAKARTA-PT TVS Motor Company Indonesia, agen tunggal pemegang merek sepeda motor TVS, memastikan akan meluncurkan varian skutik pada awal 2013 menyusul keberhasilan varian vebek dan sport TVS yang dijadikan sebagai kendaraan sehari-hari oleh banyak pelanggan di Tanah Air.

 

R.Anandakrishnan, Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia, mengatakan pihaknya berusahan untuk selalu menghadirkan sepeda motor yang kuat, tangguh dan memiliki keunggulan berbagai fitur dengan dukungan jaringan pelayanan sales, services dan spare part yang luas.

 

“Terimakasih untuk masyarakat Indonesia yang percaya dengan kualitas motor TVS dan menjadikan varian bebek dan sport TVS sebagai kendaraannya sehari-hari, maka tahun depan kami akan merilis varian skutik,” katanya di Jakarta, belum lama ini.

 

Menurutnya, pihaknya bekerja sama dengan PT Motormart Multi Artha, sebagai regional distributor TVS wilayah Banten terus memperluas jaringan pemasaran, termasuk dengan meresmikan diler di Ciledug dan Jatiuwung Tangerang, belum lama ini. Melalui jaringan diler itu, lanjutnya, PT TVS Motor Company Indonesia menghadirkan sepeda motor yang kuat dan tangguh, serta memiliki keunggulan berbagai fitur yang sudah terbukti kualitasnya, baik varian bebek, sport maupun skutik yang rencana diluncurkan pada 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya