TV TIPIS: LG Electronics Launching Massal Produk Baru
JIBI/Koran O/Rahmat Wibisono

JIBI/Koran O/Rahmat Wibisono

JAKARTA -- LG Electronics Indonesia meluncurkan puluhan produk elektronik baru pada tahun 2012, termasuk salah satunya tv sangat tipis. Launching produk itu dilakukan di Hotel Pullman di Central Park Jakarta, Kamis (12/4).

"Kami berkomitmen mempertahankan dominasi LG dengan koleksi penuh inovasi," kata Presiden Direktur PT LG Electronics Indonesia, Kim Weon Dae dalam sambutannya pada acara launching itu.

Di antara produk-produk baru dipertunjukkan LG kepada ratusan wartawan yang diundang dalam acara itu terdapat pesawat televisi LCD tertipis, pesawat televisi LCD terlebar, AC yang mampu mempertahankan kelembaban kulit serta mesin cuci yang mengadopsi enam gerakan tangan. "Inovasi mutakhir LG didasari teknologi terbaru, model yang menawan, hemat energi dan terjamin higienitasnya," terang Sales Director LG Electronics Indonesia, Budi Setiawan.

Pesawat televisi tertipis dilabeli nama Oled. Tebal pesawat televisi yang baru akan tersedia di pasar pada bulan Oktober itu hanya 4 mm dengan lebar diagonal 55 inci dan berat 7,5 kg. "Harganya setara dengan Inova yang kita gantung di tembok," ujar Budi bernada canda.

Sementara itu pesawat televisi terlebar adalah LG Cinema Smart TV dengan lebar diagonal layar 72 inci. "Akhir bulan ini sudah akan ada di pasar," janji Budi Setiawan.

Acara LG New Product Launching 2012 yang digelar di Pullman Hotel and Resort itu dirangkai pula dengan pertemuan 600-an diler LG dari seluruh Indonesia. Dalam acara itu dijadwalkan pula pemecahan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) untuk permainan game 3D yang disaksikan lebih dari 600 orang. JIBI/Koran O/Rahmat Wibisono


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho