SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Antara)

Petugas keamanan proyek Titik Nol Jogja kabur usai tusuk 4 orang

Harianjogja.com, JOGJA-Seorang petugas keamanan proyek Titik Nol Kilometer Jogja, A, diduga melakukan penusukan kepada empat anggota pasukan pengamanan budaya,  M.Asrofi, Syaiful Anwar, Rian, dan Ahmad Chaidir Ali, Selasa (17/11/2015).

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Kejadian yang berlangsung sekitar pukul 04.00 WIB itu diawali dengan adu mulut antara korban dan pelaku yang sama-sama berada dalam pengaruh minuman beralkohol, dan sampai saat ini pelaku masih dalam pengejaran aparat kepolisian.

Peristiwa ini bermula saat keempat korban sedang menenggak minuman beralkohol dan duduk di barat jalan depan Gedung Agung. Dari dalam lokasi proyek, pelaku keluar dan terjadi adu mulut yang berlanjut dengan keributan.

A yang sudah membawa sebilah gunting menusukkan benda tajam tersebut ke perut para korban dan melarikan diri dari tempat kejadian.

Tak lama kemudian, segerombolan orang datang ke tempat kejadian dan merusak seng pembatas proyek untuk mencari pelaku. Para korban pun dibawa ke RS PKU Muhammadiyah oleh teman-temannya.

Berdasarkan informasi, pelaksana proyek sudah bersedia mengganti biaya berobat para korban.

Kanit Reskrim Polsek Gondomanan AKP Luki Dariawan membenarkan kejadian tersebut dan sedang mengejar pelaku. “Motif penusukan belum diketahui, tetapi kami sudah mengantongi identitas pelaku,” ujarnya.

Menurutnya, hanya korban bernama Achmad Chaidir Ali yang dirawat jalan, sementara tiga orang lainnya masih di rumah sakit dan belum dapat dimintai keterangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya