SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANTUL—Setelah hampir dua hari tidak ada titik temu dalam proses negosiasi, akhirnya Rudi Widodo mau menurunkan harga yang dipatoknya. Semula, manajemen Persiba Bantul mengurungkan niatnya untuk bernegosiasi dengan pemain berambut gondrong itu mengingat tawaran harganya yang tidak berubah.
   
Ketika dihubungi Harian Jogja, eks pemain Sriwijaya tersebut menyampaikan pernyataannya dirinya telah sepakat untuk menurunkan  harga yang telah ditekannya. “Saya sudah menurunkan nilai kontrak yang saya ajukan. Saya berharap segera ada kejelasan dan ikatan resmi,” ujar Rudi, Minggu (2/10).
   
Rudi mengaku tertarik untuk segera dapat berkostum Persiba Bantul. Pertimbangan bisa dekat dengan keluarga menjadi sebuah pertimbangan utama minat kuatnya dapat berlabuh di tim berjuluk Laskar Sultan Agung tersebut.
   
“Dekat dengan keluarga itulah yang menjadi alasan saya untuk segera bisa  berkostum Persiba. Untuk itulah saya minta ketegasan agar segera ada ikatan antara  saya dengan manajemen,” tandas penyerang itu.
   
Wakil manajer bidang operasional tim, Bagus Nur Edi Wijaya, ketika dimintai konfirmasi membenarkan pemain asal Pati, Jawa Tengah, tersebut telah menurunkan harga yang dimintanya. “Iya dia telah menurunkan harga yang dimintanya tapi proses untuk deal belum terealisasi,” ujar Bagus.
   
Rudi sebelumnya mendapatkan rekomendasi bersyarat dari pelatih M Basri. Ia dapat direkomendasikan secara berlanjut ke  manajemen jika saja hasil tes kesehatan menyatakan tidak ada trauma serius dari cedera yang  pernah dialaminya.     Hasil pemeriksaan dokter pun menyatakan kondisi Rudi semuanya baik. Namun, dalam proses negosiasi ternyata berjalan alot, mengingat pemain yang pernah juga merumput bersama Pelita Jaya ini mematok harga yang tingg untuk ukuran Persiba.(Harian Jogja/Arif Wahyu)

HARJO CETAK

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya