SOLOPOS.COM - Novak Djokovic (Foto: Getty Images)

Novak Djokovic (Foto: Getty Images)

LONDON-Langkah Novak Djokovic di Wimbledon 2012 belum terhadang. Petenis unggulan pertama ini sukses meraih kemenangan di babak kedua unguk melangkah ke babak ketiga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pertandingan babak kedua yang selesai Kamis (28/6/2012) dinihari WIB, Djokovic menghentikan perlawanan Ryan Harrison 6-4, 6-4, 6-4. Di babak ketiga, Djokovic akan menghadapi pemenang dari laga antara Radek Stepanek melawan Benjamin Becker.

Janko Tipsarevic juga melangkah ke babak ketiga. Unggulan kedelapan ini menang empat set atas Ryan Sweeting 5-7, 7-5, 6-4, 6-4 dan akan menghadapi Mikhail Youzhny.

Dari pertandingan lainnya, Nicolas Almagro juga lolos ke babak ketiga. Unggulan ke-12 itu memenangi laga babak kedua atas Guillaume Rufin 6-2, 5-7, 6-2, 6-4..

Richard Gasquet akan jadi lawan Almagro di babak ketiga. Gasquet ke babak ketiga setelah memetik kemenangan atas Ruben Bemelmans 6-3, 6-4, 6-4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya