SOLOPOS.COM - Maria Sharapova (Foto: Getty Images)

Maria Sharapova (Foto: Getty Images)

LONDON- Maria Sharapova meraih kemenangan mudah di babak pertama turnamen Wimbledon. Sementara itu, Venus Williams harus menelan pil pahit karena langsung angkat koper.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bertanding di Centre Court, Senin (25/6/2012), Sharapova tak menemui banyak kesulitan saat menghadapi petenis Australia, Anastasia Rodionova. Unggulan teratas itu menang dua set langsung 6–2, 6–3.

Di babak selanjutnya, Sharapova akan bertemu Tsvetana Pironkova. Pironkova lolos usai menyingkirkan Vesna Dolonc 5-7, 6-0, dan 7-5.

Dalam pertandingan sebelumnya, Venus tak bisa berbuat banyak saat menghadapi Elena Vesnina. Mantan petenis nomor satu dunia itu kalah 1-6, 3-6.

Ini adalah salah satu prestasi terburuk Venus di Wimbledon. Terakhir kali dia tersingkir di babak pertama adalah saat melakoni debut pada tahun 1997 silam.

Venus sebenarnya punya catatan apik di ajang Wimbledon. Petenis berumur 32 tahun ini lima kali jadi juara, yakni pada tahun 2000, 2001, 2005, 2007, dan 2008.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya