SOLOPOS.COM - Ilustrasi (id-id.facebook.com)

Ilustrasi (id-id.facebook. com)

Solo (Solopos.com)–Meski sebatas turnamen persahabatan, akan tetapi gelaran turnamen tenis meja KU-45 Piala Haornas Kota Solo diprediksi bakal berlangsung panas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ini dikarenakan setiap tim yang berlaga akan tampil dengan kekuatan terbaiknya.

Bahkan, empat instansi dikabarkan tak akan tampil setengah-setengah dalam ajang yang berlangsung di Sekretariat PTM Mitra Medika, Rabu-Kamis (21-22/9/2011).

Empat instansi ini akan menurunkan dua kekuatan secara langsung pada ajang yang memperebutkan Piala Walikota Solo ini.

Koordinator Panpel Tenis Meja, Bambang Sugeng menyebutkan total ada delapan instansi yang turut serta dalam ajang yang diprakasi Siwo PWI dan Pemkot Solo ini. Akan tetapi dari delapan instansi itu, empat di antaranya akan menurunkan dua tim.

“Yang turun dengan dua tim, yakni Dinas Disdikpora Kota Solo, RSJ Kota Solo, UNS dan Pemkot Solo. Sementara sisanya, yakni PWI, Polresta, BMPD dan UTP hanya menurunkan satu tim. Sehingga total ada 12 tim yang akan berlaga pada ajang ini,” terang Bambang saat dijumpai Espos di Sekretariat KONI Solo, Selasa (20/9/2011).

(yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya