SOLOPOS.COM - El Sharaway berselebrasi. Ist/detiksport

Solopos.com, REGIO NELL’EMILI — Tampil buruk nyaris di sepanjang pramusim, AC Milan meraih modal penting sepekan jelang bergulirnya Serie A seusai menjuarai turnamen segitiga, Trofeo TIM, yang juga diikuti Juventus dan Sassuolo.

Seperti biasa Trofeo TIM diikuti tiga tim dan kali ini Sassuolo datang untuk menggantikan Inter Milan yang absen. Ketiga tim saling beradu dalam laga berdurasi 45 menit dan diadakan adu penalti jika skor imbang.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Turnamen kali ini seperti dilansir detiksport, digelar di Mapei Stadium, Reggio nell’Emilia dan Milan turun pertama untuk menghadapi Juve dan berhasil memenangi dengan skor 1-0 lewat gol Keisuke Honda di menit 30.

Setelah itu Juve langsung menghadapi Sassuolo yang mana gol tunggal Roberto Pereyra memberikan kemenangan untuk anak asuh Massimiliano Allegri itu.

Laga ketiga pun dihelat untuk menentukan siapa juara Trofeo TIM dan Milan berhasil menjadi yang terbaik seusai menang dua gol tanpa balas lewat penalti Jeremy Menez di menit 8 dan Stephan El Shaarawy di menit 19.

Trofeo Tim pertama dalam enam tahun terakhir bagi Milan jadi modal penting untuk mereka dalam menghadapi laga perdana Serie A pekan depan. Sebab anak asuh Filippo Inzaghi ini banyak dikritik seusai serangkaian hasil buruk di laga pramusim, terutama saat melakoni tur Amerika Serikat.

Tak banyak melakukan pembelian pemain dan malah melepas Mario Balotelli ke Liverpool membuat Milan diprediksi akan kesulitan musim ini.

Namun kemenangan ini setidaknya jadi sinyalemen bahwa Rossoneri sudah siap bertemu Lazio di San Siro 31 Agustus mendatang. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya