SOLOPOS.COM - Ilustrasi pertandingan futsal (Istimewa)

Solopos.com, SUKOHARJO- Lebih kurang 26 tim meramaikan turnamen futsal antar kelompok mahasiswa daerah bertajuk Ikamala Cup 2013 yang digelar di Lapangan Futsal Singapuran, Kartasura, Sukoharjo, Sabtu (30/11/2013).

Turnamen yang diselenggarakan Ikatan Mahasiswa Lampung (Ikamala) Solo untuk kali pertama itu disambut antusias oleh puluhan kelompok mahasiswa daerah lain. Sedikitnya, terdapat 19 organisasi mahasiswa dari berbagai daerah nusantara yang berkuliah di wilayah Soloraya, Jogja, dan Semarang turut meramaikan kegiatan itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ada beberapa kelompok yang mengirimkan lebih dari satu tim futsal, seperti Jogja, Kalimantan Barat, Semarang, Palembang, Bangka, dan Ikamala sendiri,” urai Koordinator Ikamala Cup 2013, Senja Silvia Miranda, saat ditemui Espos di sela-sela pertandingan, Sabtu (30/11/2013) siang.

Senja menerangkan turnamen tersebut digelar selama dua hari. Babak penyisihan dilaksanakan pada Sabtu siang, hingga memperoleh tim yang berhak melenggang ke babak semifinal.

“Penyisihan awal sudah selesai, sekarang babak 16 besar. Masing-masing tim yang lolos harus bertanding sekali lagi untuk lolos ke delapan besar,” ungkap dia. (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya