SOLOPOS.COM - Ilustrasi bulu tangkis. (JIBI/Solopos.com/Dok)

Turnamen Daihatsu ASTEC bakal digelar di Kota Malang.

Solopos.com, MALANG — Setelah sukses menyelenggarakan turnamen bulu tangkis di sejumlah kota di Indonesia, Daihatsu ASTEC Open 2017 giliran hadir dan menyapa masyarakat di Kota Malang, Jawa Timur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Daihatsu bekerja sama dengan Alan & Susi Technology (ASTEC) membantu Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) untuk menjaring dan juga membina bibit unggul yang berbakat di berbagai kota di Indonesia.

Ekspedisi Mudik 2024

Turnamen bulu tangkis Daihatsu ASTEC Open 2017 ini diselenggarakan di GOR Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim, Jl. Gajayana 50 Malang, pada 25–29 Juli 2017. Ini adalah turnamen kali kelima setelah sebelumnya digelar di Pekanbaru, Bandar Lampung, Balikpapan, dan Makassar. Dari keempat turnamen yang telah dihelat sebelumnya, kejuaraan ini telah diikuti 2.313 pebelu tangkis muda.

Dalam rilis penyelenggara yang diterima ,  Rabu (26/7/2017), pada Daihatsu Astec 2017 di Malang ini para peserta akan mendapat poin dari PBSI, sehingga memperbesar peluang mereka tampil dan berlaga di kejuaraan nasional. Di Malang, turnamen ini ditargetkan akan diikuti oleh 600 peserta.

Pasangan peraih emas perdana bagi Indonesia di Olimpiade Barcelona 1992, Alan Budikusuma dan Susy Susanti, juga hadir dalam turnamen ini. Mereka akan menjadi pembicara serta memberikan pelatihan kepada para peserta.

“Kami menggelar acara ini di Provinsi Jawa Timur, yang diwakili Kota Malang, untuk menjaring bibit unggul pemain bulu tangkis. Kami berharap di bawah binaan Daihatsu dan Astec, pemain berbakat tersebut kelak menjadi pemain andalan Indonesia yang dapat mengharumkan nama bangsa di kemudian hari,” ujar Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya