SOLOPOS.COM - Pemain India (memegang bola) saat melakukan Shoting saat melawan tim Kuwait pada turnamen 14th Asian Womens Handball Championship 2012, Selasa (11/12/2012). (JIBI/Harian Jogja/Arief Junianto)

Pemain India (memegang bola) saat melakukan Shooting saat melawan tim Kuwait pada turnamen 14th Asian Womens Handball Championship 2012, Selasa (11/12/2012). (JIBI/Harian Jogja/Arief Junianto)

SLEMAN—Tim bola tangan India memenuhi janjinya untuk meraih kemenangan keduanya di ajang turnamen 14th Asian Womens Handball Championship 2012.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Dalam laga keempatnya yang digelar di GOR UNY Selasa (11/12/2012), tim asuhan Shivaji Sindhu tersebut berhasil menekuk Kuwait dengan skor telak 63-6.

Di awal babak pertama, Preeti, dkk cenderung memilih untuk bertahan. Mereka lebih memilih untuk melakukan serangan balik.

Meski begitu, tim Kuwait tak juga bisa mencetak angka. Serangan Kuwait yang dimotori oleh Monerah Al-Kharraz selalu berhasil dilumpuhkan oleh para pemain India yang berpostur lebih tinggi.

Barulah di pertengahan babak pertama, stamina pemain Kuwait yang sudah terkuras berhasil dimanfaatkan oleh putri-putri Hindustani untuk jadi lumbung angka.

Alhasil saat turun minum, tim India sudah berhasil mengungguli Kuwait dengan skor 27-2.Di babak kedua tim India terus menggila. Gol demi gol mereka cetak dengan begitu mudahnya.

Pemain bernomor punggung 3, Preeti benar-benar menjadi bintang lapangan dengan mencetak total 13 gol. Hingga pertandingan berakhir, India memenangkan pertandingan dengan skor 63-6.
Dengan hasil tersebut, untuk sementara India masih tertahan di urutan 4 dengan total poin sama dengan urutan ketiga, Uzbekhistan, yakni 4 poin.Sementara Kuwait semakin terbenam di dasar klasmen dengan 0 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya