SOLOPOS.COM - Marinko Matosevic/Reuters

 

Marinko Matosevic/Reuters

Marinko Matosevic/Reuters

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Harianjogja.com, ATLANTA-Petenis unggulan kedelapan Marinko Matosevic asal Australia dan petenis unggulan enam Denis Istomin asal Uzbekistan melaju ke putaran kedua turnamen ATP Atlanta terbuka yang berhadiah 568.000 dolar melalui kemenangan “straight-set” mereka pada Selasa waktu setempat.

Dalam pertandingan pemanasan pertama lapangan keras Amerika ini menjelang dimulainya turnamen grand slam AS Terbuka bulan depan, Matosevic mengalahkan petenis asal Dominika Victor Estrella Burgos 6-0, 6-2 sementara Istomin menyingkirkan petenis “lucky loser” AS Rajeev Ram 6-1, 6-4.

Pada pertandingan berikutnya, Matosevic akan bertemu Tim Smyczek asal AS, yang mengalahkan rekan senegaranya, Ryan Harrison, 6-0, 6-2.

Satu kemenangan di putaran kedua akan membawa Matosevic bertemu dengan petenis unggulan utama AS yang juga juara bertahan John Isner, yang mendapat bye di putaran pertama, atau petenis wildcard AS Robby Ginepri, yang mengalahkan Sergiy Stakhovsky dari Ukraina 7-6 (7/3), 3-6, 6-0.

Sementara Istomin di putaran kedua akan bertemu dengan petenis Slowakia Lukas Lacko, yang menyingkirkan petenis wildcard AS Nathan Pasha 6-2, 7-5.

Petenis Amerika Jack Sock mengalahkan Alejandro Gonzalez asal Kolombia 6-2, 6-4 dan akan menghadapi petenis kualifikasi asal Australia Michael Venus, yang menggantikan unggulan ketiga Gael Monfils setelah petenis Prancis itu mundur akibat cedera.

Petenis Ukraina Illya Marchenko mengalahkan John-Patrick Smith dari Australia 6-4, 6-4 untuk membukukan satu laga di putaran kedua melawan petenis unggulan keempat asal Kanada Vasek Pospisil.

Petenis Belanda Thiemo de Bakker mengalahkan Steven Diez asal Kanada 6-1, 6-2 dan di putaran kedua akan menghadapi unggulan kedua Kevin Anderson dari Afsel, yang pada turnamen Atlanta tahun lalu menjadi runner-up.

Petenis Jerman Benjamin Becker mengalahkan Matthew Ebden dari Asutralia 6-4, 6-2 dan akan menghadapi petenis lucky loser AS Alex Kuznetsov atau petenis unggulan ketujuh Lu Yen-Hsun asal Taiwan pada putaran kedua.

(JIBI/Antara/AFP)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya