SOLOPOS.COM - Ilustrasi sepak bola. (JIBI/Harian Jogja/Dok.)

Turnamen Antarkecamatan digelar di Boyolali.

Solopos.com, BOYOLALI — Pertandingan babak delapan besar di Grup X Turnamen Antarkecamatan yang mempertemukan kesebelasan Kecamatan Boyolali kontra juara bertahan Musuk di Stadion Pandan Arang Boyolali, Senin (14/8/2017), berakhir imbang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Boyolali yang diperkuat tiga mantan pilar Persebi seperti Ahmad Kusdiyanto, Basten Tri Pamungkas dan Febri Bakti Permana sebenarnya unggul lebih dulu pada babak pertama. Gol dicetak oleh Febri Bakti Permana pada menit ke-24.

Sayang kecerobohan yang dilakukan kapten kesebelasan Erik Kantono harus dibayar mahal. Erik salah mengantisipasi bola sehingga si kulit bundar mengarah ke gawang Boyolali yang dijaga Budi Widiyatmono pada menit ke-68.

“Di pertandingan sebelumnya, Kecamatan Banyudono mampu mengalahkan Teras dengan skor 2-0. Gol dicetak oleh Sugito pada menit ke-19 dan Riky Wicaksono pada menit ke-26,” papar perwakilan panitia Usman Margiyan saat dihubungi Solopos.com, Senin malam.

Hasil itu membawa Banyudono bertengger di puncak klasemen sementara Grup X dengan raihan 4 poin. Boyolali dan Musuk menempati urutan kedua dan ketiga dengan raihan 2 poin. Sementara Teras berada di dasar klasemen sementara dengan raihan 1 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya