SOLOPOS.COM - Ilustrasi hubungan pasutri (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO – Toko seks online di Turki menjadi barang langka. Negara dengan penduduk mayoritas muslim ini masih mentabukan seputar seks. Namun belum lama ini, di Turki terdapat toko online atau online shop yang menjual berbagai kebutuhan seksual pasangan suami-istri seperti kondom, minyak pijat dan parfum.

Seperti dilansir News.com.au, Senin (21/10/2013) Online Shop dengan nama Halal Sex Shop ini menjadi situs pertama yang menjual produk kebutuhan seksual. Halal Sex Shop mengusung produk halal.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pengunjung dalam situs ini dihadapkan pada dua link yang berbeda untuk membedakan produk pria dan wanita. Disajikan juga bagian lain yang khusus mendiskusikan seks dalam konteks Islam. Terdapat berbagai judul, kehidupan seksual.

“Setiap produk yang dijual adalah sesuai dengan ajaran Islam,” tulis mereka dalam situs tersebut.

Pemerintah Turki tidak mempermasalahkan toko tersebut. Bahkan Perdana Menteri Recep Tayyip Erdogan telah mengusulkan adanya online shop yang menyediakan kebutuhan seksual dengan nama Love Shop sejak setahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya