SOLOPOS.COM - Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

Tur pramusim AS Roma segera digelar. Stadion Gelora Bung Karno siap dipakai untuk pertandingan.   

Solopos.com, JAKARTA — Persiapan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk laga tur pramusim AS Roma sudah selesai. Segala kebutuhan dan fasilitas yang diminta Roma sudah dipenuhi oleh pihak pengelola stadion.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Direktur Pembangunan dan Pengembangan Usaha GBK, Raja Pane, mengungkapkan persiapan untuk laga uji coba dalam tur pramusim AS Roma sudah selesai beberapa hari lalu.

“Kami sebagai pihak yang menyediakan Stadion GBK memang sudah siap memberikan fasilitas lapangan yang terbaik. Apalagi AS Roma sudah memastikan datang dan meminta izin dari jauh-jauh hari,” kata Raja, seperti dilansir Okezone, Sabtu (24/7/2015).

Raja menambahkan, pihaknya sudah memastikan kondisi lapangan dan fasilitas Stadion Gelora Bung Karno agar sesuai dengan yang diminta Roma.

Mengingat Roma adalah tim besar, sudah sepantasnya hal seperti itu dipastikan dengan benar.

“AS Roma merupakan klub dunia, jadi mereka meminta lapangan yang memenuhi syarat. Fasilitas lain seperti lampu dan keamanan juga harus dipastikan memenuhi syarat mereka,” jelasnya.

Dikutip dari Liputan6.com, Sabtu, skuat AS Roma telah tiba di Jakarta, Jumat (25/7/2015).

Francesco Totti dan kawan-kawan langsung masuk kamar setibanya di Hotel Shangri-La tempat pemain menginap. Hanya pemain Roma, Radja Nainggolan, yang menghadiri jumpa pers ditemani oleh CEO Roma, Italo Zanzi.

Skuat AS Roma menyusut menjadi 31 orang dari sebelumnya 36 orang. Lima pemain harus kembali ke Italia setelah terganjal izin imigrasi di Bandara. Mereka adalah dua pemain Pantai Gading, Gervinho dan Seydou Doumbia.

Tiga pemain Roma lainnya yang juga tertahan di Imigrasi adalah Antonio Sanabria, dari Paraguay, Victor Ibarbo, dari Kolombia, dan Adem Ljajic, dari Serbia.

Dalam kunjungannya ke Indonesia, AS Roma bakal menggelar pertandingan internal 2×35 menit. Pada pertandingan itu, skuat AS Roma dipecah menjadi dua tim.

Hal itu karena adanya sanksi FIFA untuk Indonesia. Pertandingan tur pramusim AS Roma akan disiarkan langsung MNC TV, Sabtu malam pukul 19.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya