SOLOPOS.COM - Suporter Dilarang Bawa Terompet dan Drum (Twitter)

Tur pramusim AS Roma ke Indonesia akan diramaikan dengan Romanisti atau suporter AS Roma

Solopos.com, JAKARTA — Klub sepak bola Italia, AS Roma, akan menggelar pertandingan di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (24/7/2015). Tur pramusim AS Roma ke Indonesia itu juga mendapat sambutan meriah dari suporter AS Roma, Romanisti, di Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Klub berjuluk Giallorossi itu tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (24/7/2015) sore. Mereka selanjutnya menginap di Hotel Sangri-La, Jakarta. Setelah itu perwakilan AS Roma akan melakukan konferensi pers di tempat yang sama.

Tur pramusim AS Roma ke Indonesia ini sangat dinanti para Romanisti di Tanah Air. Bukan hanya dari Jakarta, tetapi juga Romanisti Makassar yang Kamis (23/7/2015) malam telah tiba di Jakarta, dari Bandara Sultan Hassanudin Makassar. Mereka memberitahukan kedatangannya lewat Twitter.

“Alhamdulillah rombongan pertama dari Makassar sudah tiba di Jakarta. #ASRomaDay2015 @OfficialRoma_ID,” tulis akun Twitter @RCI_Gorontalo.

Selain Romanisti Makassar yang berangkat melalui jalur udara, ada rombongan suporter Roma dari Medan yang datang ke Jakarta melalui jalur laut. Tentu perjuangan tersebut untuk melihat langsung tur pramusim AS Roma di Jakarta.

Beberapa suporter AS Roma dari Gorontalo juga menuju Jakarta. Hal itu diketahui dari kicauan di akun Twitter Romanisti Gorontalo.

“Rombongan kloter pertama dari Gorontalo menuju ke Jakarta. #ASRomaDay2015 @RomaIndonesia #ASRomaDay2015 @RomaIndonesia,” tulis akun @RCI_Gorontalo.

Tiket Rp300.000
Laga uji coba yang masuk dalam tur pramusim AS Roma itu akan digelar pada Sabtu besok. Giallorossi akan melakukan laga internal yang dibagi menjadi dua tim. Ada Tim Putih yang dipimpin artis Julie Estelle, mereka akan menghadapi Tim Putih yang dipimpin Julia Perez.

Tiket pramusim AS Roma di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu besok sudah mulai dijual. Untuk menyaksikan AS Roma berlaga, tiket dilepas dengan harga mulai Rp300.000. Pertandingan uji coba dalam tur pramusim AS Roma itu akan disiarkan langsung MNCTV, pukul 19.00 WIB.

Nine Sport selaku promotor menyediakan lima kategori tiket untuk laga eksibisi antara Tim Roma Merah dan Tim Roma Putih yang menjadi salah satu rangkaian acara AS Roma Indonesia Day 2015. Tiket termurah adalah Kategori II yang dibanderol Rp300.000. Sementara tiket Kategori I dilepas dengan harga Rp500.000.

Berikut harga tiket tur pramusim AS Roma di Stadion GBK:
VVIP: Rp2,4 juta
VIP Barat: Rp1, 5 juta
VIP Timur: Rp1 juta
Kategori I : Rp500.000
Kategori II : Rp300.000
*Harga tersebut belum termasuk biaya adminitrasi sebesar Rp 10.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya