SOLOPOS.COM - Julia Perez dan Radja Nainggolan (Liputan6.com)

Tur pramusim AS Roma membuat artis cantik Julia Perez menjadi manajer tim berjuluk Giallorossi itu.

Solopos.com, JAKARTA — Artis seksi, Julia Perez, terpilih menjadi salah satu manajer yang akan memimpin satu dari dua tim AS Roma yang akan bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (25/7/2015). Artis yang akrab disapa Jupe itu mengaku sudah tidak sabar menjadi manajer Roma.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam rangkaian tur pramusim AS Roma ke Indonesia, tim berjuluk Giallorossi itu akan menggelar pertandingan internal adan membagi dua tim dengan nama Tim Merah dan Tim Putih. Jupe terpilih untuk menjadi manajer bagi Tim Putih.

“Di acara tur pramusim AS Roma ini aku ditunjuk untuk menjadi manajer Tim Putih. Senang sekali rasanya. Semoga kami bisa menang,” kata Jupe, seperti dilansir Okezone, Sabtu.

Jupe sepertinya belum tahu siapa saja nama pemain yang akan masuk ke dalam timnya. Ia berharap nama Radja Nainggolan bisa masuk ke dalam salah satu daftar pemainnya. “Saya harap Radja bisa menjadi tim saya. Biar saya bisa kontrol dia,” ucap mantan kekasih Gaston Castano itu seraya tertawa.

Tim Merah yang akan menjadi lawan Jupe nantinya memiliki manajer yang juga merupakan salah satu artis cantik Indonesia yakni Julie Estelle. Kehadiran dua perempuan cantik itu dapat dipastikan akan menambah keseruan tur pramusim Roma ini.

Giallorossi membawa seluruh pemain terbaiknya dalam tur pramusim AS Roma Indonesia Day 2015 ini. Tim Merah dan Tim Putih nantinya akan berisi nama-nama pemain yang sudah dipilih secara langsung oleh seluruh Romanisti Indonesia melalui sistem voting.

Dikutip dari Liputan6.com Sabtu, Radja Nainggolan menjadi ikon Roma dalam lawatannya ke Indonesia. Darah Batak mengalir dari sang Ayah, Marianus Nainggolan. Sedangkan ibunya, Lizi Bogaerd, asli Belgia. Namun, pasangan tersebut berpisah ketika Radja masih berusia enam tahun. Dia kemudian memilih tinggal di Eropa bersama sang Ibunda.

Keputusan Radja Nainggolan bertahan di Eropa tepat. Sejak, menembus tim inti klub Italia, Piacenza, nama Radja mulai berkibar. Dia akhirnya bermain untuk Cagliari selama empat tahun mulai 2010-2014. Pada 2014, setelah sempat dipinjamkan ke Roma, pemain 27 tahun itu mendapat kontrak permanen dari I Giallorossi.

Laga uji coba dalam rangkaian tur pramusim AS Roma di Stadion GBK akan digelar Sabtu malam, dan disiarkan langsung MNCTV pukul 19.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya