SOLOPOS.COM - Tur Pramusim AS Roma ke Indonesia (Twitter)

Tur pramusim AS Roma ke Indonesia akan digelar di Jakarta. Skuat tim berjuluk Giallorossi tiba di Jakarta, Jumat (24/7/2015).

Solopos.com, JAKARTA — Tur pramusim AS Roma akan digelar di Indonesia, Sabtu (26/7/2015). Skuat Roma akan tiba di Jakarta, besok Jumat (24/7/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Okezone, Kamis (23/7/2015), berbagai polemik yang menerpa sepak bola Indonesia tak membuat skuat berjuluk Giallorossi itu ragu menyapa para penggemarnya di Indonesia. Tur pramusim AS Roma memang sudah direncanakan sejak tahun lalu.

Tidak hanya menghibur suporter, tim asal Italia itu  juga mengusung aksi amal dalam rangkaian tur pramusim di Indonesia yang bertajuk AS Roma Indonesia Day 2015. Mereka juga tak lupa membagikan 50.000 tiket gratis bagi anak-anak yang kurang mampu.

Dalam tur pramusim AS Roma ke Indonesia, pelatih Rudi Garcia membawa sebanyak 53 pemainnya, seperti seperti Francesco Totti, Alesandro Florenzi, Kevin Strootman, Daniele De Rossi, Maicon, Ashley Cole. Termasuk pemain keturunan Indonesia berdarah Batak, Radja Nainggolan.

AS Roma akan menggelar laga internal dan tim dibagi dua yaitu White Team dan Red Team. Untuk menambah keseruan, pihak promotor juga mengundang artis cantik, Julia Perez dan Julie Estelle.

Laga sepak bola dalam rangkaian tur pramusim AS Roma akan digelar pada Sabtu, (25/7/2015) di Stadion Utama Gelora Bung Karno pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung di MNC TV.

Tiket pramusim AS Roma di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 25 Juli mendatang sudah mulai dijual. Untuk menyaksikan AS Roma berlaga, tiket dilepas dengan harga mulai Rp300.000.

Nine Sport selaku promotor menyediakan lima kategori tiket untuk laga eksibisi antara Tim Roma Merah dan Tim Roma Putih yang menjadi salah satu rangkaian acara AS Roma Indonesia Day 2015. Tiket termurah adalah Kategori 2 yang dibanderol Rp300.000. Sementara tiket Kategori 1 dilepas dengan harga Rp500.000.

Berikut harga tiket tur pramusim AS Roma di Stadion GBK:
VVIP: Rp2,4 juta
VIP Barat: Rp1, 5 juta
VIP Timur: Rp1 juta
Kategori 1: Rp500.000
Kategori 2: Rp300.000
*Harga tersebut belum termasuk biaya adminitrasi sebesar Rp 10.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya