SOLOPOS.COM - AS Roma Dipastikan Datang ke Indonesia (Reuters)

Tur Pramusim AS Roma musim ini akan mengunjungi Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Klub sepak bola Italia, AS Roma, dipastikan datang ke Jakarta pada 25 Juli mendatang. Awalnya, AS Roma dijadwalkan melawan Persija All Stars. Namun karena adanya sanksi FIFA, rencana tur pramusim AS Roma tersebut sedikit terganggu.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Dikutip dari Liputan6.com, Minggu (21/6/2015), AS Roma bakal membawa skuat terbaik dan hanya lakukan latihan yang beraroma pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 25 Juli. Pada tur pramusim AS Roma ke Indonesia, AS Roma tidak bisa menghadapi klub lokal.

Promotor kedatangan AS Roma, Gery Aloysius, memberikan informasi AS Roma tidak akan bertanding melawan klub Indonesia. Meski begitu Gery menjanjikan kehadiran AS Roma bakal tetap seru.

“Kami akan mempertemukan AS Roma A vs AS Roma B. Mereka akan membawa skuat terbaik. Nanti akan dikemas seperti latihan terbuka, tapi tetap dalam kondisi pertandingan, ada wasitnya, perangkat pertandingan dan hal lainnya,” kata Gery.

Di samping itu, Gery menuturkan pihaknya juga masih belum bisa memastikan  akan menggelar coaching clinic atau tidak. Pasalnya, NineSport masih mempelajari regulasi dari FIFA mengenai hal itu.

Di turnamen pramusim AS Roma ke Indonesia ada kegiatan profesionalnya. Jadi kami harus berhati-hati. Sejauh ini, masih belum akan diadakan untuk coaching clinic,” jelasnya.

Sementara itu, dilansir Espn, Minggu, gelandang AS Roma berdarah Indonesia, Radja Nainggolan, dikabarkan diincar klub Spanyol, Real Madrid. Gelandang Belgia itu diincar Madrid untuk menggantikan posisi Khedira yang hijrah ke Juventus.

Real Madrid siap meberikan 7,5 juta euro atau lebih dari Rp128 miliar kepada AS Roma untuk mendapatkan Nainggolan. Apabila gagal mendapatkan Nainggolan, Real Madrid siap mengajukan penawaran kepada Paul Pogba sebesar 90 juta euro atau lebih dari Rp1,2 miliar kepada manajemen Juventus.

Radja Nainggolan merupakan salah satu pemain yang ditunggu penampilannya di Indonesia pada tur pramusim AS Roma Juli mendatang. Banyak yang berharap Nainggolan tetap bermain bersama AS Roma musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya