SOLOPOS.COM - Conor McGregor (Reuters-Evgenia Novozheinina)

Solopos.com, MOSKOW — Tur bintang Mixed Martial Arts (MMA), Conor McGregor, ke Rusia diwarnai kejadian tidak mengenakkan. McGregor dilempar dengan botol oleh seorang pria asal Dagestan.

Adalah rahasia umum McGregor adalah musuh bebuyutan petarung asal Rusia, Khabib Nurmagomedov. Nurmagomedov lahir di Sildi, Dagestan, sebuah wilayah di selatan Ibu Kota Moskow. McGregor mengeluarkan jawaban yang provokatif di sebuah sesi tanya jawab.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

”Di mana lokasiku sekarang? Ritz Carlton. Aku berada di Ritz Carlton kalau siapa pun menginginkan lokasiku, di pusat kota Moskow. Di mana dia sekarang? Kurasa dia [Khabib] sedang di luar negeri. Aku berada di sini, dia malah pergi. Tipikal orang Dagestan,” ucap McGregor dikutip dari detik.com, Selasa (29/10/2019).

Saat ditanya apakah dia pernah mengunjungi Dagestan sebelumnya, McGregor kembali melontarkan jawaban yang bikin merah telinga. ”Aku tidak akan ke Dagestan untuk buang air. Dan itulah kebenarannya.

Dia bisa lari, dan dia memang lari, itulah sifat alami orang Dagestan, untuk lari, setiap orang Rusia yang hebat tahu tentang pria-pria Dagestan, setiap orang Chechnya tahu tentang hal ini tentang priapria Dagestan, mereka lari dan mereka itu pengecut,” lanjut petarung berusia 31 tahun itu.

Komentar McGregor direspons seorang penggemar asal Dagestan dengan rasa marah dalam sebuah acara pada Jumat (25/10/2019). Dia kemudian melemparkan sebuah botol tapi dengan mudah bisa dihindari McGregor.

”Aku dan saudara-saudara lakilakiku pengecut? Aku dan, orangorang Dagestan dan ayahku adalah pengecut? Apa yang sudah kami lakukan ke kepadamu?” teriak si penggemar sebelum ditarik keluar ruangan aparat keamanan.

Dalam jumpa pers tersebut, McGregor juga menantang rapper 50 Cent berkelahi satu lawan satu. McGregor kesal lantaran penyanyi lagu Candy Shop itu kerap membuat meme yang menghina dirinya. McGregor sebelumnya memiliki hubungan baik dengan 50 Cent.

Penyanyi bernama asli Curtis James Jackson III itu membantunya dalam promosi pertandingan Mcgregor melawan Floyd Mayweather pada 2017. Namun, McGregor menjadi murka karena 50 Cent mengunggah gambar meme wajah dirinya dengan tubuh Britney Spears yang tengah memukul mobil dengan paying.

Itu adalah sindiran atas aksi McGregor yang pernah menyerang bus berisikan para pegulat UFC pada 2018 lalu. ”Apakah itu kau Britney?” kata 50 Cent di postingan Instagramnya.

McGregor terpancing emosi dengan kelakuan 50 Cent itu. Pada sesi jumpa pers terbarunya di Moskow, Rusia, McGregor secara terbuka menantang duel rapper berusia 44 tahun itu. ”Saya mesti mengatakan ini 50 Cent, saya ingin berduel dengannya,” ujar McGregor dikutip dari mirror.com.

”Ya saya sangat ingin sekali menghajar 50 Cent. Jadi jika kau mendengarkan ini 50 Cent, ayolah kita selesaikan ini segera,” tantang McGregor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya